Sukses

Cek Fitur Unggulan Ponsel Pintar Harga 2 Jutaan

Tecno SPARK 20 Pro+ diluncurkan dengan teknologi inovatif yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan ragam fitur yang baru dan performa meningkat.

Liputan6.com, Jakarta - Tecno kembali meluncurkan Tecno SPARK 20 Pro+, teknologi inovatif yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan ragam fitur yang baru dan performa meningkat. 

Desain elegan dari Tecno SPARK 20 Pro+ ini telah mendapat penghargaan MUSE Award 2024. Fitur unggulan lainnya yaitu Layar Curved AMOLED120Hz, hingga kualitas suara yang lebih besar hingga 400% yang didukung dengan DTS Dual Speaker.

"Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas sambutan hangat terhadap Tecno SPARK 20 Pro+. Kami dengan bangga menghadirkan varian warna baru, Radiant Starstream, yang merupakan perpaduan warna Gold yang indah dan elegan. Varian ini melengkapi koleksi warna Tecno SPARK 20 Pro+ di Indonesia," kata Public Relations Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick di Jakarta, Senin(20/5/2024).

Sebagai smartphone 2 Jutaan, fitur unggul Tecno SPARK 20 Pro+ membawa pengguna merasakan  pengalaman baru dari deretan fitur canggih dan inovatif.

Alasan Tecno SPARK 20 Pro+ patut jadi pilihan di kelasnya.

1. Kamera 108MP Ultra Sensing 

Tecno SPARK 20 Pro+mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dengan detail yang menakjubkan dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing. Sensor Ultra-Large 1/1.67” danAperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun, didukung dengan HDRMulti-Frame Fusion Tecno SPARK 20 Pro+ dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang.

Pada kamera depan, Tecno SPARK 20 Pro+ dilengkapi dengan 32MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9° sehingga membuat foto selfie menjadi luasdan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar.

Terlebih lagi, teknologi piksel adaptif 9-in-1TECNO menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900% lebih besar dengan piksel ultra besar 1,92µm membuat hasil foto dan video yang semakin jernih. Untuk perekaman video, Tecno SPARK 20 Pro+dapat merekam hingga resolusi 2K didukung dengan Dual View Video yang dapat merekam menggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan.

2. Performa yang Baik

Spark 20 Pro+ dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultimate yang merupakan versi upgrade dari Helio G99 yang memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai hingga sektor kamera. Helio G99 Ultimate menawarkan kinerja yang baik dalam multitasking serta didukung dengan penyimpanan 256GB dan RAM 8GB + 8GB.

Ponsel ini juga menawarkan kinerja super mulus, efisiensi, dan pengurangan konsumsi baterai untuk gaming level berikutnya, scrolling di media sosial, menonton, dan penggunaan sehari-hari. Ponsel ini dilengkapi baterai 5.000mAh dengan Super Charge hingga 33W, memberikan daya tahan luar biasa selama hampir sehari penuh. Pengguna tidak perlu merasa khawatirakan kehabisan baterai selama beraktivitas seharian penuh.

3. Fitur Interaktif 

Ponsel ini menawarkan beragam fitur yang lebih cerdas dan interaktif yang menghadirkanlebih banyak keceriaan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. Memberikan tampilan baru yangsegar pada panggilan video, Social Turbo menawarkan fitur kecantikan dalam panggilan, avatar AR,perubahan suara, dan banyak lagi, sementara Dynamic Port yang dikembangkan secara khusus yang mampu menyampaikan notifikasi secara intuitif.

Untuk sentuhan yang lebih personal, AIWallpaper memungkinkan pengguna bebas menentukan selera ekspresi dengan AI untuk dijadikan wallpaper pribadinya. Kemudian, AI Tips memberi pengguna asisten pribadi yang dilengkapi AI untuk mengatur tugas, menawarkan pengingat, dan lainnya. Tecno SPARK 20 Pro+ juga dilengkapi fitur Alwayson Display (AOD 5.0) yang berbasis AI memungkinkan pengguna memiliki variasi visual yang menarik dalam keadaan standby.

4. Layar AMOLED yang Jernih 

Ponsel terjangkau ini memiliki layar curved AMOLED 6,78 inch dengan screen to body ratio 93% dengan refresh rate adaptif 120Hz, Gamut Colour P3, dan kecerahan layar hingga 1.000 nit untuk membuat visual tampak cemerlang, bahkan di bawah sinar matahari yang menyilaukan. Kecepatan pengambilan sampel sentuh instan 1500Hz dan Smart Refresh 3.1 menghadirkan gesekan yang lebih mulus untuk kenikmatan yang lebih baik. Diperkuat dengan lapisan kaca Corning® Gorilla® Glass 5 yang menawarkan 2x lebih tahan gores dan benturan yang dapat melindungi pemakaian pengguna padaaktivitas yang cukup padat.

Selain visual yang mengesankan, ponsel ini juga menawarkan pengalaman menyeluruh dengan performa audio yang memukau. Suara speaker ganda stereo yang tersertifikasi oleh DTS menghadirkan suara imersif yang 200% lebih keras dibandingkan speaker tunggal, sementara algoritma Volume Plus mampu meningkatkan volume hingga 400% selama panggilan. 

5. Desain Stylish Pemenang MUSE Awards 2024

Tecno SPARK 20 Pro+ dirancang dan disempurnakan untuk menciptakan perangkat yang memiliki desainyang indah dan elegan. Pada Tecno SPARK 20 Pro+ terdapat desain Ergonomis 3D Double CurvedAMOLED Display dengan sudut 56.5° yang menghasilkan kelengkungan yang elegan yang kokoh, dengan berat hanya 175 gram dan ketebalan hanya 7.55mm.

Dengan material back cover terbaru dari Tecno, yaitu Magic Skin 2.0, merupakan material kulit sintetisyang ramah lingkungan dengan tekstur yang premium, dapat di daur ulang dan bersifat anti bakteri. Lapisan Magic Skin 2.0 ini membuatnya mudah dibersihkan dari noda seperti kecap, sambal, kopi dan lainnya.

Konsep desain Tecno SPARK 20 Pro+ berhasil mengantarkan kemenangan pada MUSE AWARD2024 sebagai Platinum Winner kategori "Product Design – Digital & Electronic Devices". Desain Tecno SPARK 20 Pro+ menjadi salah satu tipe yang banyak digemari.

Untuk itu, Tecno Indonesia menghadirkan varian warna baru yaitu Radiant Starstream yang memiliki paduan warna Gold yang anggun, disertai dengan aksen frame yang menyesuaikan warna pada bodi yang menawan, terinspirasi dari kilauan bintang yang bercahaya di langit.

Saat ini Tecno SPARK 20 Pro+ dengan varian RAM 8+8 GB dan penyimpanan 256GB warna Lunar Frost(Putih), Temporal Orbit (Hitam), Magic Skin Green 2.0 (Hijau). Seluruh varian Tecno SPARK 20 Pro+ dibanderol dengan harga Rp 2,699 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.