Sukses

Pajero Hitam dengan Benda Mirip Senjata Mesin Laras Panjang Viral di Media Sosial

Pajero hitam dengan benda mirip senapan mesin laras panjang di bagian kap atau tutup mesin depan, ditambah menggunakan lampu strobo, viral di media sosial (medsos).

Liputan6.com, Serang - Pajero hitam dengan benda mirip senapan mesin laras panjang di bagian kap atau tutup mesin depan, ditambah menggunakan lampu strobo, viral di media sosial (medsos).

Pajero hitam itu layaknya ingin pergi berperang dengan tampilan lampu strobo dan benda mirip senjata mesin laras panjang di bagian depannya itu.

Ahmad Sahroni, melalui akun Instagramnya, mengunggah video momen Pajero hitam ngebut di sebuah jalan tol, dengan keterangan, "Ada yg tau gak mobil apaan ini yak?" begitu tulisnya, dikutip Jumat, (17/5/2024).

Unggahan itu telah disukai oleh 34 ribu warganet dan mendapatkan lebih dari 2 ribu komentar. Video lainnya juga diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta, yang telah disukai lebih dari 33 ribu warganet, serta mendapatkan lebih dari 4 ribu komentar.

Dalam unggahannya, akun tersebut memberikan keterangan, "mobil berplat sipil pasang benda berbentuk senapan mesin di kap mobil. Sebuah mobil dengan plat sipil terlihat memasang lampu strobo dan sebuah benda yang berbentuk senapan mesin di bagian kap mobil tersebut," tulis akun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dijual Pemilik Awal

Menurut penelusuran yang dilakukan Satlantas Polresta Serkot, kendaraan Pajero hitam dengan lampu strobo dan hiasan mirip senapan mesin pada kap mobilnya, telah dijual pemilik aslinya kepada seseorang di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten, yang masuk ke wilayah hukum Polres Cilegon.

Mobil itu berpelat nomor A 1486 BB, pemilik awal beralamat di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, yang masuk ke wilayah hukum Polresta Serkot.

"Keterangan pemilik, bahwa kendaraan Mitsubishi Pajero sudah dipindahtangankan atau dijual pada 2021. Selanjutnya sudah kami koordinasikan dengan Kasatlantas Cilegon untuk segera ditindaklanjuti kepada pemilik berikutnya," ujar Kompol Try Wilarno, Kasatlantas Polresta Serkot, melalui pesan singkatnya, Jumat, (17/5/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini