Sukses

Penggemar Pajero dari Berbagai Kota Kumpul di Bogor, Deklarasikan Pengurus Baru

Pajero Indonesia Family (PIF) dari enam chapter yang tersebar di berbagai kota mendeklarasikan pengurus baru pada akhir pekan lalu 18-19 Mei 2024 di Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Pajero Indonesia Family (PIF) dari enam chapter yang tersebar di berbagai kota mendeklarasikan pengurus baru pada akhir pekan lalu 18-19 Mei 2024 di Bogor, Jawa Barat.

Berlangsung di Hotel Green Forest Bogor, 165 kendaraan dari Bekasi (Chapter Patriot), Jakarta (Chapter Batavia), Serang (Chapter Baraya), Cirebon (Chapter Cirebon Raya), Banten (Chapter Barcha), serta Cikarang dan Karawang (Chapter Caraka) berkumpul dalam satu acara.

Setiap kendaraan mengangkut lebih dari dua orang dengan masing-masing anggota membawa serta keluarganya dalam agenda akbar komunitas tersebut. "Mereka datang dengan membawa anggota keluarganya," kata Iskandar, Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi dan Pengukuhan PIF.

Tak berniat merayakan deklarasi dan pengukuhan pengurus baru secara formal, komunitas mobil ini mengemas acara dengan berbagai kegiatan hiburan keluarga.

Mendukung kehangatan acara di Kota Hujan tersebut, bintang tamu vokalis kondang Charly van Houten turut menyemarakkan aktivitas.

Kendati demikian, acara tak sekadar bertujuan untuk hura-hura semata karena kegiatan bakti sosial kepada anak-anak yatim piatu dari Wiqen (Wisata Quran Education) Bogor juga menjadi bagian dari acara.

Dengan deklarasi dan pengukuhan tersebut, sekarang komunitas mobil Pajero Sport dibawah panji-panji Pajero Indonesia Family memiliki kegiatan yang berkesinambungan satu sama lain dan saling mendukung.

"Sekarang jauh lebih kompak dan teratur," tegas Iskandarsyah yang di struktur PIF duduk sebagai Wakil Sekjen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pengurus Pajero Indonesia Family Baru

Susunan pengurus lengkap :

Ketua Chapter Patriot : Widodo Makmur

Ketua Chapter Caraka : Darwan

Ketua Chapter Cirebon Raya : Rizki

Ketua Chapter Batavia : Iskandar

Ketua Chapter Baraya Serang : Darari

Ketua Chapter Barcha : Rangga

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini