Sukses

Kapal Wisata Sea Safari Terbakar di Perairan Labuan Bajo

Kapal wisata di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT bernama Sea Safari dilaporkan terbakar di dekat Pulau Penga dan Pulau Papagarang, Kamis (2/5/2024).

Liputan6.com, Kupang - Sebuah kapal wisata di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT bernama Sea Safari dilaporkan terbakar di dekat Pulau Penga dan Pulau Papagarang, Kamis (2/5/2024).

Berdasarkan video yang diterima Liputan6.com, kobaran api melahap kapal wisata Sea Safari. Terlihat asap tebal membubung tinggi dari kapal yang terbakar.

Tampak petugas dari Polairud Labuan Bajo berusaha mengevakuasi penumpang dan awak kapal wisata Sea Safari yang terbakar.

Hingga saat ini, penyebab kebakaran kapal dan jumlah awak kapal wisata Sea Safari yang berada di dalamnya masih belum diketahui.

Sebelumnya, insiden kapal wisata juga terbakar di Labuan Bajo terjadi pada kapal pinisi bernama Carpe Diem.

Kapal itu terbakar di perairan Pulau Siaba, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu, 3 Februari 2024 lalu.

Kapal wisata tersebut mengangkut dua turis asal Kanada dan empat orang kru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini