Sukses

Tayangan Khas Korea Tayang Mei di Netflix, Drakor hingga Unscripted Reality Show

Drama Korea (drakor) berbagai genre hingga reality show akan menemani di sepanjang Mei 2024

Liputan6.com, Yogyakarta - Sepanjang Mei 2024, Netflix bakal menyuguhkan beberapa tontonan terbaru untuk para pelanggan setianya. Selain film Hollywood dan film Indonesia, Netflix juga akan menayangkan berbagai tontonan khas Korea.

Drama Korea (drakor) berbagai genre hingga reality show akan menemani di sepanjang Mei. Berikut deretan tayangan khas Korea yang tayang Mei di Netflix:

1. Frankly Speaking (1 Mei 2024)

Drakor Frankly Speaking tayang di Netflix mulai 1 Mei 2024. Drama ini bercerita tentang seorang penyiar terpandang bernama Song Ki Baek yang mendadak jadi blak-blakan saat siaran.

Hal tersebut pun menarik perhatian penulis acara TV, On Wo Joo, yang ingin mengundang penyiar tersebut ke variety show-nya. Seiring berjalannya waktu, kebersamaan Song Ki Baek dan On Woo Joo menumbuhkan benih-benih cinta.

Drama bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Go Kyung Pyo, Kang Han Na, hingga Joo Jong Hyuk. Drama ini sebenarnya tayang di JTBC, tetapi bisa disaksikan secara global melalui Netflix.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Atypical Family (4 Mei 2024)

2. The Atypical Family (4 Mei 2024)

The Atypical Family bercerita tentang sebuah keluarga yang tadinya dianugerahi kekuatan supernatural. Namun, mereka harus kehilangan kemampuan tersebut akibat masalah-masalah modern.

Hingga akhirnya, seorang wanita misterius mengubah segalanya. The Atypical Family bisa disaksikan di Netflix mulai 4 Mei 2024. Drama ini akan dibintangi Jang Ki Yong, Chun Woo Hee, hingga Goh Doo Shim.

3. The 8 Show (17 Mei 2024)

Delapan orang terjebak di gedung delapan lantai misterius. Mereka kemudian mengikuti acara permainan yang menarik tetapi berbahaya.

Permainan itu mengiming-imingi uang sebagai hadiahnya. Drama yang dibintangi Ryu Jun-yeol, Chun Woo-hee, hingga Park Jeong-min ini bisa disaksikan di Netflix mulai 17 Mei 2024.

4. Super Rich in Korea (7 Mei)

Selain drakor, Netflix juga akan merilis reality show pada Mei 2024. Adalah Super Rich in Korea yang merupakan unscripted reality show alias acara realitas tanpa skrip.

Reality show ini akan mengungkap kehidupan mewah orang-orang terkaya di Korea Selatan. Penonton akan melihat dunia di mana mobil dan fesyen mewah menjadi pemandangan sehari-hari dan pesta eksklusif adalah hal biasa.

Serial ini mengeksplorasi kemewahan yang memesona, menggabungkan daya tarik para jutawan Singapura, kemewahan keluarga Kardashian di dunia Arab, keanggunan bangsawan Pakistan, dan ikon fesyen Italia yang anggun. Semuanya terikat oleh kecintaan pada budaya Korea.

Super Rich in Korea disutradarai oleh produser hiburan terkenal, Yeo Woon Hyuk, dan dipandu oleh sejumlah pesohor, seperti Jo Se Ho, BamBam GOT7, Mimi Oh My Girl, hingga David Yong. Super Rich in Korea mulai tayang di Netflix 7 Mei 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.