Sukses

Jelang Rilis, ENHYPEN Bocorkan Tracklist Album Spesial MEMORABILIA untuk OST Dark Moon

Menariknya, album MEMORABILIA bakal memuat dua lagu yang dipersembahkan oleh grup unit ENHYPEN.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop ENHYPEN bakal segera merilis album terbarunya yang bertajuk MEMORABILIA. Jelang perilisan, grup besutan Belift Lab itu membocorkan deretan tracklist di album tersebut.

Album ini bakal berisi enam lagu, di antaranya One In A Billion, Criminal Love, Fatal Trouble, Teeth, Lucifer, dan Scream. Lagu Fatal Trouble bakal menjadi title track di album ini.

Menariknya, album MEMORABILIA bakal memuat dua lagu yang dipersembahkan oleh grup unit ENHYPEN. Lagu Teeth bakal dibawakan oleh Heeseung, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki (HeeSunWonKi). Sementara itu, lagu Lucifer bakal dibawakan oleh unit 02z atau member yang lahir pada 2002, yaitu Jay, Jake, dan Sunghoon.

Untuk diketahui, album MEMORABILIA termasuk album spesial. Album ini dirilis khusus untuk OST Webtoon Dark Moon, sehingga lagu-lagunya pun akan menjadi soundtrack webtoon Dark Moon: The Blood Altar yang merupakan kerjasama Naver Webtoon dan HYBE Labels.

Selain itu, para anggota ENHYPEN juga memiliki karakternya masing-masing, yakni Heli (Heeseung), Solon (Sunghoon), Jakah (Jungwon), Jaan (Jay), Shion (Sunoo), Jino (Jake), dan Noa (Ni-ki). Komik web berkonsep fantasi ini mengisahkan tentang tujuh anak laki-laki vampir yang bertemu seorang gadis dengan banyak rahasia. 

Dark Moon: The Blood Altar tayang mulai 15 Januari 2022 hingga 12 Agustus 2023. Bagian pertama dari seri ini memiliki 70 bab utama dan bab bonus. Pada 17 Maret 2024, HYBE merilis prekuelnya yang berjudul Children Of Vamfield yang versi bahasa Inggrisnya dapat dibaca melalui aplikasi Naver Webtoon.

Dark Moon: The Blood Altar berlatar di Decelis Academy di Riverfield, yakni sebuah akademi bergengsi yang menawarkan kelas malam untuk siswa khusus. Pada semesta Dark Moon, vampir dan manusia serigala saling bertentangan. 

Seorang gadis kecil bernama Sooha selalu dituduh sebagai vampir dengan kekuatan yang menandingi manusia biasa. Sahabatnya, Chris, tewas dibunuh vampir tak dikenal. Banyak yang menuduh Sooha sebagai pembunuhnya. 

Setelah remaja, Saoha berhasil masuk ke Akademi Decelis, sebuah sekolah yang persyaratan masuknya sangat ketat terhadap kaum vampir. Sekolah tersebut ternyata menyimpan banyak rahasia.

Saat menempuh pendidikan di akademi, Sooha bertemu dengan tujuh orang siswa yang tertarik kepadanya. Perlahan-lahan mereka pun mengungkap masa lalu di balik kematian Chris dan para vampir yang membunuhnya.

Album spesial MEMORABILIA untuk OST Dark Moon ini akan dirilis pada 13 Mei 2024. Menuju tanggal perilisan, ENHYPEN juga akan merilis beberapa album preview, konsep foto, hingga MV teaser.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini