Sukses

7 Potret Patricia Gouw Tetap Langsing Saat Hamil, Berencana Lahiran Caesar

Perut Patricia Gouw sekilas belum memperlihatkan baby bump, tampil langsing.

Liputan6.com, Jakarta Patricia Gunawan atau yang kerap disapa Patricia Gouw merupakan model terkenal yang selalu tampil memesona. Kini ia tengah hamil usia lima setengah bulan. Kehamilan ini merupakan pencapaian besar bagi Patricia yang telah mengalami tiga kali keguguran sebelumnya. Meski begitu, ia tetap terlihat langsing dan bugar.

Perjuangan Patricia untuk hamil bukanlah perjalanan mudah. Setelah mengalami tiga kali keguguran, dokter menyarankan agar istri pria bule Daniel Bertoli ini beristirahat total dan menghindari aktivitas yang dapat membahayakan kehamilannya.

Patricia menceritakan bahwa ia harus menjalani bedrest karena mengalami pendarahan sebanyak tiga kali. Dokter melarangnya naik turun tangga, sehingga ia tinggal di rumah ibunya dan tidur di kamar neneknya yang berada di lantai dasar. Kini, Patricia merasa bersyukur karena kesehatannya telah membaik. 

Dalam beberapa bulan lagi, Patricia akan melahirkan anak yang sangat dinantikan bersama suaminya, Daniel Bertoli. Karena kondisi kehamilannya yang rentan, Patricia memutuskan untuk melahirkan caesar.

Meski harus melalui masa-masa sulit, Patricia tetap menjaga penampilannya. Ia terlihat tetap ramping dan sehat. Saking langsingnya, sekilas baby bump Patricia Gouw belum terlihat di usia kehamilan lima bulan. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbarunya melansir dari Instagram @patriciagouw, Selasa (21/5/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tetap tampil menawan dan menjaga kesehatan di tengah kehamilan yang penuh tantangan, Patricia Gouw menjadi inspirasi bagi banyak wanita.

3 dari 8 halaman

2. Keberaniannya menghadapi segala risiko dan tetap berkomitmen pada kesehatan dan kebugaran menunjukkan ketangguhan seorang ibu yang luar biasa.

4 dari 8 halaman

3. Meski tengah hamil, mantan Miss Indonesia 2012 mewakili Gorontalo ini tetap rutin melakukan berbagai sesi pemotretan.

5 dari 8 halaman

4. Lewat kolom komentar, netizen tak bisa lepas dari perut Patricia Gouw yang sekilas belum memperlihatkan baby bump.

6 dari 8 halaman

5. Patricia mengatakan bahwa ia dan suaminya telah memutuskan untuk melahirkan dengan proses caesar karena kehamilannya termasuk dalam kategori risiko tinggi.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan yang menikah 2 Februari 2023 ini masih mempertimbangkan lokasi kelahiran anaknya.

8 dari 8 halaman

7. Meski ingin melahirkan di Indonesia, Patricia menyerahkan keputusan akhir kepada suaminya yang selalu mencari yang terbaik untuk keluarga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.