Sukses

Film Monster Dijadwalkan Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Sebelumnya, film tersebut sudah ditayangkan dalam acara bergengsi Jogja-Netpac Asian Film Festival pada 29 November 2023 di Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix resmi mengumumkan jadwal tayang film Monster yang diproduksi Falcon Pictures. Film bergenre thiller ini akan tayang di layanan streaming Netflix mulai 16 Mei 2024.

Film Monster disutradai oleh Rako Prijanto dengan penulis naskah Alim Sudio. Sebelumnya, film tersebut sudah ditayangkan dalam acara bergengsi Jogja-Netpac Asian Film Festival pada 29 November 2023 di Yogyakarta.

Dikutip dari berbagai sumber, film Monster dibintangi banyak aktris dan aktor papan atas, mulai dari Alex Abbad, Marsha Timothy, Anantya Kirana (Alana), dan Sulthan Hamonangan (Rabin). Menariknya film berdurasi 86 menit ini tidak memiliki dialog sedikitpun.

Para penonton diajak mengeksplorasi dan memahami alur cerita dari film melalui gestur dan ekspresi para pemeran. Berikut sinopsis film Monster yang akan segera tayang di Netflix.

Film Indonesia ini akan menceritakan dua sahabat berusia 11 tahun bernama Alana dan Rabin. Keduanya biasa menghabiskan waktu bersepeda dan membaca komik di pinggir sungai setelah pulang sekolah.

Namun siapa sangka, pada suatu hari, peristiwa mengerikan menghampiri mereka. Keduanya diculik oleh pria asing dan dibawa sebuah vila yang berlokasi di pegunungan.

Dalam perjalanan, Alana akhirnya berhasil kabur. Namun, ia mengingat sahabatnya, Rabin yang masih tertawan di dalam bagasi mobil.

Alana pun memutuskan kembali dan bertekad menyelamatkannya. Lantas, apa yang akan terjadi pada mereka selanjutnya?

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.