Sukses

RIP Park Bo Ram, Simak 14 Karya Lagunya

Park Bo Ram berusia 17 tahun ketika dia berkompetisi di musim kedua Superstar K yang sangat populer di Negeri Ginseng. Perjalanannya berakhir sebagai finalis Top 7

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi KPop Park Bo Ram telah meninggal dunia. Penyebab kematian Park Bo Ram masih dalam penyelidikan polisi.

Dicuplik dari laman Kpop Chart, Sabtu, 13 April 2024, agensi dari Park Bo Ram hanya menyatakan bahwa sang artis meninggal pada tanggal 11 April, "Park Bo Ram telah meninggalkan kami".

Tak hanya hiburan Korea yang dikejutkan dan merasa kehilangan, bahkan dunia juga kehilangan sosok penyanyi yang multitalenta dan suara khas dari penyanyi cantik ini.

Penyanyi yang dikenal dari Superstar K2 ini ditemukan meninggal dunia pada sore hari. Polisi masih menyelidiki kasus kematian sang penyanyi. Park Bo Ram adalah penyanyi yang muncul di audisi Superstar K2 pada tahun 2010 dan mendapatkan popularitas besar dengan kemampuan bernyanyinya.

Kemampuannya bernyanyi yang luar biasa yang dimiliki Park Bo Ram mendapatkan banyak cinta yang luar biasa termasuk pada saat masih di Superstar K2.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karya

Berikut rekomendasi 14 lagu yang Park Bo Ram yang wajib didengarkan:

1. "Beautiful"

2. "I HOPE" Lagu yang baru saja di rilis 1 bulan sebelum kematian Park Bo Ram

3. "Hyehwadong" (Reply 1988 OST)

4. "Pretty Bae" - Feat Lee Hyun

5. "Sorry"

6. "Isn't She Lovely" - (Introverted Boss OST)

7. "Celepretty"

8. "Destiny" - Feat Basick (Man to Man OST)

9. "Do As Like"

10. "A guy like me", King Of Mask Singer 6011. "Like a dream"

11. "Will be fine"

12. "Alone"

13. "Please,Stop Me"

14. "Please Say Something, Even Though It Is A Lie" (W OST)

Park Bo Ram disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi yang memiliki suara indah dan lembut, suaranya selalu enak didengar di telinga kita.

Selamat jalan Park Bo Ram nama dan karya-karyamu akan selalu dikenang dan beristirahat lah dengan tenang dan damai selalu.

 

3 dari 3 halaman

Biodata Park Bo Ram

Dicuplik dari laman Kapan Lagi, Park Bo Ram berusia 17 tahun ketika dia berkompetisi di musim kedua Superstar K yang sangat populer di Negeri Ginseng. Perjalanannya berakhir sebagai finalis Top 7, tapi meski tak juara, pintu kariernya mulai terbuka lebar.

Ia debut pada Agustus 2014 dengan Beautiful yang menampilkan Zico Block B. Lagu ini sukses dan masuk sejumlah tangga lagu Korea.

Sepanjang kariernya, Park Bo Ram merilis dua EP, CELEPRETTY (2015) dan ORANGE MOON (2017). Ia juga merilis 20 single, termasuk lagu terbarunya, I Miss You yang baru diluncurkan pada 3 April lalu.

Single Baru Park Bo Ram

Pada Februari 2024 lalu, Park Bo Ram sempat merilis sebuah lagu duet bersama penyanyi Huh Gak yang bertajuk I Hope. Selain itu, Ia juga baru saja merilis lagu baru berjudul I Miss You pada 3 April 2024.

Dilansir dari Soompi, pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya Park Bo Ram.

Pihak agensi juga mendorong publik dan media untuk tak menyebarkan hal-hal yang bersifat spekulatif, demi menghormati keluarga dan sahabat mendiang. Sementara itu, pemakaman akan digelar setelah keluarga rampung mendiskusikan masalah ini.

"Sekali lagi, kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum sehingga dia dapat beristirahat dengan tenang," sebut Xanadu Entertainment, agensi dari Kpop Idol kelahiran 1 Maret 1994 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.