Sukses

Sinopsis 'The Architecture Of Love', Film Terbaru Nicholas Saputra dan Putri Marino

Nicholas Saputra bakal memerankan karakter River, sedangkan Putri Marino akan berperan sebagai Raia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Official trailer film The Architecture Of Love (TAOL) baru saja dirilis, Selasa (2/4/2024). Film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa ini bakal menampilkan duet akting Nicholas Saputra dan Putri Marino.

Nicholas Saputra bakal memerankan karakter River, sedangkan Putri Marino akan berperan sebagai Raia. Dipasangkannya dua bintang ini mendapatkan tanggapan antusias dari warganet.

"Untuk setiap trauma yang kita simpan rapat-rapat, berharap ada yang datang menguatkan dengan pelukan erat," tulis Ika Natassa saat mengunggah official trailer film ini.

Film The Architecture Of Love menceritakan tentang kehidupan seorang penulis bernama Raia Rasjad. Setelah bercerai dari suaminya, ia memutuskan pindah ke New York untuk mencari ide karya barunya.

Setelah beberapa waktu menetap di New York, Raia tak kunjung menemukan inspirasi untuk menulis karya terbarunya. Suatu ketika, Raia tidak sengaja bertemu dengan sosok pria bernama River.

River adalah seorang pria pendiam yang lebih suka menyendiri. Tak lama setelah bertemu, keduanya mulai akrab dalam obrolan.

Setelah pertemuan pertama, mereka pun menjadi lebih intens bertemu. River mengajarkan hal-hal baru kepada Raia, salah satunya tentang cara melihat kemegahan New York dari cara pandang lain.

Raia mulai jatuh hati kepada sosok River. Namun di sisi lain, River ternyata juga menyimpan rahasia tak terduga.

Film The Architecture Of Love disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja. Adapun skenarionya ditulis oleh Alim Sudio.

Selain Nicholas Saputra dan Putri Marino, film ini juga dibintangi oleh Omar Daniel, Arifin Putra, Jerome Kurnia, Jihane Almira, Agla Artalidia, Imelda Therinne, Jeremie Tobing, Willem Bevers, hingga aktris kawakan Lidya Kandou. Film The Architecture Of Love bakal segera tayang di bioskop pada 30 April 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini