Sukses

Lisa BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun Ke-27, Seluruh Personel Bagikan Pesan Manis

Lisa BLACKPINK tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Rabu (27/3/2024). Pada hari spesialnya tersebut seluruh personel BLACKPINK membagikan pesan manis kepadanya.

Liputan6.com, Bandung - Lisa BLACKPINK saat ini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Rabu (27/3/2024). Pada hari spesialnya Lisa mendapatkan banyak ucapan selamat khususnya dari seluruh personel BLACKPINK.

Ucapan selamat ulang tahun tersebut dibagikan oleh para personel di media sosial mereka masing-masing mulai dari Jisoo, Jennie, dan Rose. Para personel juga terlihat mengunggah foto kebersamaan mereka bersama Lisa.

Misalnya saja, Jisoo BLACKPINK terlihat mengunggah fotonya dengan Lisa dengan emoticon ulang tahun yang meriah. Dia juga membagikan pesan manis karena Jisoo sudah melihat Lisa sejak remaja.

Lili kita tercinta, aku telah melihatmu tumbuh sejak SMP, dan setiap tahun aku melihatmu semakin besar, rasanya seperti sebuah pengalaman baru. Kini kamu telah menjadi dewasa yang bisa aku andalkan di saat-saat sulit. Selamat ulang tahun, ayo cepat makan sesuatu yang enak lagi. Aku mencintaimu selalu mendukungmu, Shoo,” tulisnya (@sooyaaa_).

Kemudian, Rose BLACKPINK juga menuliskan pesan panjang kepada Lisa dan mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Lisa. Melalui pesan tersebut Rose menuliskan pesan manis terutama tentang kebersamaannya dengan Lisa.

Temanku Lisa! Selamat ulang tahun dari lubuk hatiku yang paling dalam. Saat aku memikirkanmu, apakah kamu ingat saat kita berumur 18 tahun? Aku paling mengingatnya, haha. Aku belum memberitahumu, tapi saat kita pergi menonton konser Taylor Unnie dan lagu ‘22’ diputar, aku ingat menyanyikan lagu itu dan nongkrong di ruang latihan bersamamu dan meneteskan air mata, haha. Aku tidak tahu aku bahkan tahu kenapa kau menangis, haha. Dulu aku ingin segera berumur 22.. Kapan kita tumbuh begitu cepat?!! Kita sungguh sangat manis… Kita masih sama manisnya (?) sekarang hahaha,” tulis Rose

Rose juga mengucapkan terima kasih kepada Lisa karena sudah mau berteman dengannya selama bertahun-tahun. Ia juga menyebutkan bahwa mereka telah tumbuh bersama dan sangat menyenangkan bisa tumbuh bersama Lisa.

Sebagai seorang teman, aku sangat mengandalkanmu dan merasa kita telah mengalami dan tumbuh melalui banyak hal bersama, jadi terima kasih. Sangat menyenangkan bersamamu selama ini. Mari kita terus tumbuh lebih keren lagi di masa depan. Terima kasih telah menjadi temanku selama bertahun-tahun. Aku sangat bahagia memilikimu di sampingku selama ini, selamat ulang tahun termanis hunny bunn (alias lisapoop) Aku mencintaimu,” katanya (@rose_are_rosie).

Kemudian pesan terakhir disampaikan oleh Jennie BLACKPINK dengan ucapan manis dan doa. Jennie juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Lisa yang terlihat sedang di tempat makan dan bahagia.

Aku bertemu denganmu saat makan. Selamat ulang tahun Lisa. Kamu adalah ratu menariku selamanya. Aku harap harimu penuh dan menyenangkan,” ucap (@jennierubyjane).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Lisa BLACKPINK

Lisa Blackpink atau akrab disapa Lili atau Lalisa Manoban ini mempunyai nama asli Pranpriya Manoban. Lisa merupakan seorang idol Kpop kelahiran 27 Maret 1997 di Buriram, Thailand.

Lisa dikenal sebagai idol yang sangat mahir dalam menari dan bahkan sebelum debut menjadi artis seperti sekarang Lisa aktif mengikuti perlombaan menari bersama sebuah tim di Thailand.

Mempunyai tinggi badan 166,5 cm dan berat badan 44,7 kg membuat Lisa terlihat sangat tinggi dan jenjang. Ia bahkan sempat debut menjadi model untuk produk YG Entertainment dan mempunyai visual seperti seorang model.

Kariernya menjadi seorang idol tidak dilalui dengan mudah karena Lisa harus berlatih selama 5 tahun 3 bulan menjadi siswa pelatihan di YG Entertainment. Bahkan, tidak hanya berlatih menjadi idol, ia juga harus berlatih bahasa dan beradaptasi dengan lingkungan di Korea Selatan.

3 dari 4 halaman

10 Fakta Menarik Lisa Blackpink

Lisa mempunyai sejumlah fakta-fakta menarik yang harus kamu ketahui, berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari Lisa Blackpink:

1. Tinggal di Bangkok dan merupakan anak tunggal

Meskipun lahir di provinsi Buriram Lisa Blackpink pindah ke Bangkok ketika usianya masih tiga tahun. Ia adalah anak tunggal dan mempunyai seorang ayah tiri seorang koki papan atas yang bersertifikat Swiss bernama Marco Bruschweiler.

2. Berteman dengan BamBam GOT7 sejak anak-anak

Lisa juga berteman dengan BamBam GOT7 seorang idol Korea Selatan yang juga asal Thailand. Keduanya telah berteman sejak anak-anak dan masuk dalam sebuah tim dance terkenal bernama We Zaa Cool.

3. Satu-satunya peserta audisi yang diterima saat audisi YG di Thailand tahun 2010

Ia ternyata menjadi satu-satunya peserta audisi yang lolos saat audisi YG Entertainment di Thailand tahun 2010. Setelah itu Lisa menjadi siswi pelatihan saat sekolah dasar dan tinggal di Korea sejak saat itu dan berlatih selama lima tahun tiga bulan.

4. Sebelum debut pernah tampil dalam Music Video Taeyang BIGBANG

Lisa ternyata sempat muncul dalam music video Taeyang BIGBANG yang berjudul ‘Ringa Linga’. Ia tampil dengan keren bersama orang-orang lainnya dan baru-baru ini Lisa dan Taeyang duet bersama dalam lagu ‘Shoong!’

5. Pecinta kucing dan memelihara kucing

Artis asal Thailand ini ternyata diketahui sebagai pecinta kucing ia bahkan memelihara empat kucing lucu yang mempunyai nama berawalan L sepertinya. Kucing-kucing tersebut diberi nama Leo, Lily, Louis, dan Luca.

4 dari 4 halaman

Fakta Berikutnya

6. Pernah menjadi model

Sebelum debut bersama Blackpink Lisa juga pernah meniti karier menjadi model dalam sebuah brand kerjasama dengan YG Entertainment bernama NONA9ON. Ia bahkan tampil dalam iklannya selama beberapa tahun dari  2014 hingga 2017.

7. Menjadi Global Ambassador untuk brand bergengsi

Popularitas Lisa memang sudah tidak diragukan lagi ia bahkan sering dipilih untuk menjadi brand ambassador beberapa merek terkenal dan bergengsi. Lisa bahkan dipilih menjadi global ambassador diantaranya untuk brand Celine dan Mac Cosmetics.

8. Identik dengan poni anti badainya

Lisa Blackpink diketahui identik sekali dengan gaya rambut berponinya sehingga jarang sekali melihat penampilannya tanpa poni. Bahkan poninya tersebut tidak pernah rusak atau bergeser meskipun banyak gerakan yang ia lakukan, diketahui jika poni anti badainya tersebut menggunakan hairspray dan teknik dari sang penata rambut.

9. Debut solo dengan album 'Lalisa'

Semua personel Blackpink saat ini sudah merilis album solonya masing-masing dan Lisa mempunyai album single berjudul ‘Lalisa’. Lagunya bahkan menjadi hits dan viral terutama lagu berjudul ‘Lalisa’ dan ‘Money’.

10. Pernah menjadi mentor untuk acara di China berjudul 'Youth With You'

Dikenal dengan seseorang yang berbakat dalam menarik Lisa ternyata pernah menjadi mentor untuk acara survival show di China berjudul 'Youth With You'. Ia bahkan menjadi mentor dalam dua season yaitu season 2 dan 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.