Sukses

Jihyo TWICE Dirumorkan Pacaran dengan Atlet Yun Sung Bin, Berikut Tanggapan Agensi

Jihyo TWICE baru-baru ini dirumorkan berkencan dengan mantan atlet Yun Sung Bin. Berikut ini adalah tanggapan agensi keduanya.

Liputan6.com, Bandung - Idol asal Korea Selatan, Jihyo TWICE saat ini tengah dirumorkan berkencan dengan seorang atlet bernama Yun Sung Bin. Melalui laporan eksklusif media di Korea yaitu Sway menuturkan bahwa Jihyo dan Yun Sung Bin telah berkencan selama satu tahun.

Jihyo dan Yun Sung Bin dikenal sama-sama menyukai olahraga dan pertama kali bertemu melalui kenalan mereka. Dikabarkan secara perlahan hubungan keduanya berkembang menjadi pasangan.

Melansir dari Allkpop Jihyo dan Yun Sung Bin melakukan kencan di Geumho-dong di Seongdong-gu, Seoul. Keduanya juga dikabarkan tinggal hanya berjarak lima menit berkendara dari satu sama lain.

Media menuturkan keduanya sering kali menikmati kencan dengan mengunjungi rumah masing-masing. Media Sway juga mengamati Yun Sung Bin sering mengunjungi rumah Jihyo.

Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama penggemar kebugaran. Bimbingan Yun Sung Bin dalam latihan membuat mereka semakin dekat, dengan cepat mengembangkan ikatan mereka menjadi hubungan romantis,” kata orang dalam dari industri hiburan yang akrab dengan keduanya.

Sebagai informasi Jihyo dan Yun Sung Bin pernah mengikuti acara televisi yang sama yaitu “I Live Alone”. Yun Sung Bin pernah bergabung dengan acara ini di bulan Juni tahun lalu sementara Jihyo pada bulan Agustus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Agensi

Mengutip dari Soompi, saat ini pihak agensi Jihyo dan Yun Sung Bin telah memberikan tanggapan terkait rumor kencan tersebut. Masing-masing agensi diketahui memberikan tanggapan yang singkat.

Misalnya agensi JYP Entertainment yang menaungi Jihyo memberikan tanggapan bahwa pihaknya masih sulit untuk mengonfirmasi hubungan tersebut. Pasalnya, kabar kencan merupakan masalah pribadi dari sang artis.

"Sulit untuk mengonfirmasinya karena ini adalah masalah pribadi (artisnya). Kami meminta pengertian Anda," kata perwakilan JYP Entertainment.

Kemudian pihak agensi Yun Sung Bin yaitu All That Sports turut menanggapi rumor tersebut dengan nada serupa. Pihaknya menjelaskan Yun Sung Bin bukan lagi atlet yang aktif dan tidak bisa mengatur kehidupan pribadinya.

"Karena dia bukan lagi atlet aktif kami, kami tidak mengatur kehidupan pribadinya. Sulit untuk memastikannya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Lantas Siapa Yun Sung Bin?

Yun Sung Bin dikenal sebagai mantan atlet skeleton sejak tahun 2012  dan lahir pada tanggal 23 Mei 1994 di Namhae-gun, Korea Selatan. Ia menempuh pendidikan di Universitas Olahraga Nasional Korea dan mempunyai tinggi badan 178 cm dengan berat 76 kg.

Pria berusia 29 tahun ini juga mempunyai julukan “Iron Man” setelah memenangkan trofi kejuaraan pada Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang. Yun Sung Bin menjadi orang Asia pertama yang berhasil meraih medali emas dalam kompetisi tersebut.

Yun Sung Bin saat ini sudah tidak aktif menjadi atlet dan memutuskan pensiun pada tahun 2022 lalu. Diketahui kini ia bekerja sebagai entertainer yang menjalankan saluran YouTubenya sendiri.

Ia juga pernah mengikuti acara ragam populer Korea seperti Physical 100 Season 1 dan I Live Alone. yang tayang di stasiun televisi MBC.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Jihyo TWICE

Park Ji Hyo atau dikenal dengan nama Jihyo merupakan seorang idol dan personel dari girl group terkenal TWICE. Jihyo lahir pada tanggal 1 Februari 1997 di Guri, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Jihyo mempunyai dua adik perempuan bernama Jiyoung yang lahir tahun 2002 dan Seoyeon yang lahir tahun 2008. Perempuan berzodiak Aquarius ini mempunyai tinggi badan 162 cm dengan berat 56 kg.

Jihyo memulai kariernya sejak usia muda dan bergabung dengan agensi JYP Entertainment setelah mendapatkan juara kedua dalam kontes Junior Naver untuk peran anak-anak. Diketahui Jihyo menjadi siswa pelatihan selama 10 tahun untuk kemudian debut bersama TWICE.

Perempuan berusia 27 tahun ini menjalani masa training yang sangat lama dan membuat beberapa idol JYP banyak yang mengenalnya. Jihyo mempunyai nama lahir Park Ji Soo namun sebelum berusia 16 tahun mengubahnya menjadi Park Ji Hyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini