Sukses

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Sambut Kelahiran Anak Pertama, Rekan Artis Ucapkan Selamat

Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah berbahagia menyambut kelahiran putri pertamanya.

Liputan6.com, Bandung - Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru saja membagikan kabar bahagia atas kelahiran putri pertama mereka. Diketahui Jessica Mila telah melahirkan anak pertamanya pada Rabu (20/3/2024) di JWCC Asih Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Melansir dari unggahan Instagram Yakup Hasibun nama anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bernama Kyarra Arunika Hasibuan. Yakup juga membagikan fotonya bersama sang bayi dan Jessica Mila.

Jatuh cinta (lagi) Welcoming our lil MPV to the big league! Only by His grace,” tulisnya @yakuphasibuan.

Usai putri pertama Jessica Mila lahir, keluarga besar kedua pasangan tersebut terlihat hadir dan menyambut kehadiran sang bayi. Bahkan, keluarga besar Yakup dan Jessica Mila sudah mempunyai julukan tersendiri untuk sang bayi yaitu Baby K atau Baby Kyarra.

Saat ini, anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menjadi cucu keenam dari pasangan Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Yakup Hasibuan juga menuturkan bahwa ia dan istrinya masih belajar menjadi orangtua dan berharap bisa menjadi orang tua yang baik.

“Pastinya akan harus terus belajar juga. Kalau tanya sudah siap belum? Siap. Tapi masih banyak belajar juga. Sambil berjalan lah. Mempelajari pelan-pelan,” ujarnya kepada media.

Sebagai informasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah resmi menikah di HKBP Rawamangun sejak 5 Mei 2023. Pernikahannya berlangsung megah dan sempat viral di media sosial karena pesona Jessica Mila yang cantik mengenakan pakaian adat Batak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendapatkan Ucapan Selamat dari Rekan Artis

Melansir dari unggahan foto yang dibagikan Yakup Hasibuan di media sosial Instagram mendapatkan ucapan selamat dari warganet dan rekan sesama artis. Misalnya saja ucapan selamat dari artis Prilly Latuconsina dan doa dari artis lainnya.

KAKA CONGRATS YAAA,” tulis Prilly.

Ya ampunnnn cantikk bangett baby girl selamaat yaa kesayangan,” kata Hesti Purwadinata.

Waaahhh selamat ya adekku berdua @yakuphasibuan @jscmila, semoga sehat2, jd anak yg takut akan Tuhan.. dan mommy nya lekas recovery ya.. Aminnn," kata @dorman_manik19.

Selain mendapatkan ucapan selamat dark rekan sesama artis kelahiran putri pertama Mila dan Yakup tentunya mendapatkan sambutan bahagia dari pihak keluarga keduanya. Bahkan, pihak keluarga banyak yang menunggu kelahiran sang anak di rumah sakit.

Terlihat kakak ipar Jessica Mila turut membagikan momen ketika di rumah sakit saat kelahiran anak Yakup Hasibuan. Ibu mertua Jessica Mila juga mendampingi Mila dari kamar rawat hingga ruangan operasi.

Usai melahirkan keluarga terlihat tidak kuasa menahan tangis dan Yakup Hasibuan terlihat ditenangkan oleh sang ayah Otto Hasibuan.

3 dari 3 halaman

Arti Nama Anak Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Anak Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah lahir dengan berat badan sekitar 3,1 kilogram dan panjang 51 meter. Diketahui putri pertama mereka mempunyai nama Kyarra Arunika Hasibuan yang tertulis jelas dalam foto yang dibagikan oleh Yakup.

Melansir dari beberapa sumber menyebutkan nama Kyarra diambil dari bahasa Irlandia yang berarti penerang dalam kegelapan. Sementara menurut situs Babynology, nama Kyarra umum digunakan oleh beberapa perempuan di Amerika Serikat.

Arti nama “Kyarra” juga bisa bermakna sebagai seseorang yang penuh cinta dan kemandirian. Kemudian nama tengahnya yaitu Arunika berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti “cahaya matahari saat pagi dimulai”.

Tentunya nama belakang sang anak yaitu Hasibuan diambil dari nama marga sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini