Sukses

Jungkook BTS Bertugas Jadi Juru Masak di Militer

Jungkook telah memulai wamil sejak 12 Desember 2023. Ia mendaftar di Divisi ke-5 Angkatan Darat Korea Selatan bersama sesama anggota BTS, Jimin.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar terbaru tentang aktivitas militer member BTS baru saja terungkap. Maknae BTS, Jungkook, bertugas sebagai juru masak di kamp militer selama wajib militer (wamil).

Kabar ini dikonfirmasi oleh beberapa laporan media. Mengutip dari Koreaboo, Jungkook BTS saat ini sedang melayani tugas militernya sebagai juru masak.

Jungkook telah memulai wamil sejak 12 Desember 2023. Ia mendaftar di Divisi ke-5 Angkatan Darat Korea Selatan bersama sesama anggota BTS, Jimin.

Sejak saat itu, kini Jungkook telah beralih dari panggung ke dapur. Berdasarkan laporan dari industri musik dan otoritas terkait, Jungkook telah dengan lancar beralih ke perannya di militer setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya.

Posisinya saat ini memungkinkan Jungkook untuk memanfaatkan keterampilan kulinernya. Hal ini bukan hal baru bagi para penggemarnya yang dijuluki ARMY. Pasalnya, idol Kpop ini kerap membagikan resep dan mengajak ARMY menemaninya memasak saat melakukan live streaming di platform Weverse.

Sebelumnya, pada 16 Maret, Jungkook akhirnya muncul dan memberi kabar kepada para penggemarnya melalui Weverse. Dalam unggahannya, ia meyakinkan penggemar tentang kesejahteraannya.

"Aku baik-baik saja. Aku juga sudah banyak berolahraga. Aku melakukan pekerjaan pembersihan yang bagus—hingga langit-langit. Aku juga memasak dengan baik. Ini sudah pertengahan Maret. Sampai jumpa lagi. Aku sangat merindukanmu," tulis Jungkook melalui Weverse.

Seperti diketahui, hobi memasak Jungkook bukanlah rahasia lagi bagi para ARMY. Selain Jin dan Suga, Jungkook merupakan member BTS yang gemar berkreasi di dapur.

Jungkook BTS kerap berbagi petualangan kulinernya di Weverse dan melalui siaran langsung pribadi. Ia juga menyiapkan berbagai hidangan, salah satunya makguksu.

Kecintaannya pada memasak kali ini dikombinasikan dengan dedikasi dan kerja kerasnya di kamp militer. Ia telah menemukan keseruan baru di dalam militer yakni dengan memasakkan makanan untuk rekan sesama tentaranya.

Kabar terbaru Jungkook BTS ini disambut baik oleh para warganet, khususnya ARMY. Mereka tak sabar menunggu cerita dan resep baru dari Jungkook selama wamil.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.