Sukses

Tempat Nongkrong Kekinian di Titik Nol Kota Medan, Yuk Mampir ke .TEMU

Menghadirkan tempat nongkrong yang asyik namun tetap bisa kulineran, menjadi salah satu tujuan Titik .TEMU hadir di Medan.

Liputan6.com, Medan Menghadirkan tempat nongkrong yang asyik namun tetap bisa kulineran, menjadi salah satu tujuan .TEMU hadir di Medan.

Berlokasi di Pos Bloc Medan, .TEMU menawarkan konsep tempat yang nyaman dengan puluhan menu makanan dan minuman yang menggugah selera.

Branding & Marketing Director .TEMU Indonesia, Gito Sabata, mengatakan, .TEMU Medan merupakan outlet ke 8 atau outlet terbaru dari .TEMU Indonesia.

"Sebelumnya .TEMU sudah ada di Siminyak dan Ubud Bali, kemudian ada 5 di Jakarta yaitu di SCBD, Sarinah, MBloc, Cipete dan Tebet," ujarnya, Sabtu, 16 Maret 2024.

Gito membeberkan, alasan .TEMU hadir di Pos Bloc Medan, hal tersebut sesuai dengan konsep didirikannya .TEMU sebagai titik temu.

"Alasan kenapa di pos bloc sebenarnya ada alasan teknis dan non teknis. Untuk alasan nonteknis, sesuai dengan konsep .TEMU sebagai titik temu, kita ingin mempertemukan antara makanan yang enak dan tempat yang enak. Nah, Pos Bloc menurut kami cocok," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titik Nol Kota Medan

Alasan secara nonteknis, Gito menerangkan, lokasi Pos Bloc yang berada di titik nol Kota Medan membuat .TEMU merasa lokasi tersebut cocok untuk menjadi titik temu.

"Sebenarnya salah satu co founder kita yang membawa konsep Pos Bloc di seluruh Indonesia. Kita ga semuanya ikut sih, tapi kita begitu melihat kantor pos di Medan itu mau digarap, kita melihat ini jadi cocok dengan konsep kita. Jadi itu yang kita lihat cocok banget dan kenapa enggak kita buka di sini," jelasnya.

Di Medan, .TEMU menawarkan konsep yang disejajarkan dengan yang ada di Ubud, Sarinah, dan SCBD.

"Waktu awal-awal lihat skema Medan, kita melihat banyak tantangan karena kita sadar di Medan itu industri kuliner masih berpusat ke makanan outentik. Namun, kita juga melihat, anak-anak mudanya lebih terbuka ke lifestyle. Kita melihat pasar di Medan sudah siap, dan kita hadir untuk memberikan gairah baru dengan menawarkan konsep kita," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kuliner dan Hiburan

.TEMU juga sadar, industri kuliner tidak lepas dari hiburan. Oleh karena itu, .TEMU mengkurasi tempat makan, nongkrong tapi tetap ada hiburannya.

"Hiburan yang kita hadirkan punya style tersendiri yaitu style musik tidak pernah ke arah up beat atau terlalu kencang, kita pengen benar-benar town down. Jadi orang yang datang bisa makanan dengan santai dengan ditemani musik yang santai," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ajak Pecinta Kuliner Rasakan 39 Menu Baru

.TEMU Medan menghadirkan serangkaian 39 menu baru yang diracik dengan cermat oleh Head Chef .TEMU Medan, Ary Prabowo dan disajikan dengan kemewahan dan keunikan dalam acara Bukber at .TEMU Chef’s Table”.

Sebanyak 39 menu baru dari .TEMU Medan akan di-release secara resmi pada tanggal 17 Maret 2024.

"Menu-menu baru ini tidak hanya menghadirkan cita rasa istimewa, tetapi juga mencerminkan komitmen .TEMU Medan dalam menyajikan pengalaman kuliner yang menggabungkan kehangatan, kenyamanan, dan kelezatan," ujar Head Chef .TEMU Medan, Ary Prabowo.

Acara Bukber ini memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, mengajak setiap tamu untuk merasakan harmoni cita rasa dalam setiap hidangan yang disajikan.

Saat ini, .TEMU Medan juga memberikan informasi mengenai promo spesial New Menu Double Promo yang berlaku hingga tanggal 15 April 2024.

"Dengan pembelian setidaknya satu menu baru, para pengunjung dapat menikmati diskon 10 persen untuk seluruh pembelian," terang COO .TEMU Indonesia, Joseph Erwin.

Promo ini dapat digabung dengan diskon tambahan 10 persen dengan menunjukkan review Google kepada staf, memberikan kesempatan total diskon hingga 20 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.