Sukses

Buka Malam Hari, Ini 6 Spot Kuliner di Tangerang yang Patut Dicoba

Menikmati kuliner malam merupakan pengalaman yang sangat menyenagkan bagi pecinta kuliner. Berikut ini adalah enam tempat kuliner malam populer di Tangerang.

Liputan6.com, Bandung - Wisata kuliner merupakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pecinta makanan. Menikmati kuliner bisa dilakukan kapan saja tidak mengenal waktu baik pagi atau malam hari.

Kita bisa berkeliling mencicipi berbagai makanan tradisional hingga makanan internasional. Bahkan, pengunjung juga bisa menemukan jajanan yang ramah di kantong atau menikmati makanan di restoran mewah.

Menikmati kuliner malam memberikan sensasi yang berbeda karena suasananya pada malam hari. Lampu-lampu kota yang berkilau, stand jualan yang bervariasi, hingga aroma masakan yang menggugah selera bisa menjadi pengalaman yang unik.

Tidak sedikit tempat wisata kuliner malam biasanya ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati makanan. Sensasi ramai tersebut juga bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta makanan.

Para pecinta makanan tentunya bisa mendapatkan kesempatan untuk mencicipi beberapa makanan yang belum pernah dicoba sebelumnya. Di Tangerang, ada beberapa tempat kuliner malam yang selalu ramai pengunjung.

Berikut ini adalah rangkuman tempat-tempat kuliner malam di Tangerang yang bisa kamu kunjungi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftarnya

1. G-Town Gading Serpong

G-Town Gading Serpong merupakan salah satu tempat kuliner populer di Tangerang yang memiliki beragam stand makanan menggugah selera. Misalnya saja mencicipi menu makanan Iga ala Thailand, Laksa, dan makanan tradisional dan internasional lainnya.

Melansir dari ulasan di Google G-Town Gading Serpong mendapatkan rating 4.5 dari total 1.866 pengguna. Diketahui makanan yang dijual di tempat ini cukup bervariasi dan masih terjangkau untuk dibeli.

Lokasi G-Town Gading Serpong ada di Jl. Desa Curug Sangereng No.10, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten dengan jam buka pukul 10.00 hingga 22.30 WIB.

2. Pasar 8 Alam Sutera

Pasar 8 Alam Sutera merupakan tempat kuliner paling hits di Tangerang dan dikenal sebagai pasar tertutup yang menjual produk segar dan makanan. Diketahui Pasar 8 Alam Sutera menjual beberapa makanan dan jajanan seperti seafood, steak, dan lain-lain.

Melansir dari ulasan Google Pasar 8 Alam Sutera mendapatkan rating 4.5 dari total 13.279 ulasan pengguna. Biasanya tenda-tenda kuliner malam di Pasar 8 Alam Sutera buka pada pukul 17.00 hingga 00.00 WIB.

Lokasinya ada di Jl. Bayangkara Pusdiklantas, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Pasar Lama Tangerang

Pasar Lama Tangerang adalah tempat wisata yang populer di antara pecinta kuliner di Tangerang. Tempat ini menyajikan beragam makanan seperti makanan tradisional dan makanan kekinian.

Terdapat makanan berat dan camilan nikmat yang bisa kamu coba di sepanjang jalanan tersebut. Melansir dari ulasan Google, tempat ini mendapatkan rating 4.5 dari total 23.264 ulasan pengguna.

Lokasinya ada di Pasar Lama, Jl. Kisamaun, Sukasari, Tangerang, Banten dengan jam buka pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. Pada hari Jumat hingga Minggu tempat ini tutup pukul 23.00 WIB dan pada hari Senin, pasar ini tutup.

4. Taman Jajan BSD

Taman Jajan BSD adalah spot kuliner terkenal di Tangerang yang memiliki resto hingga cafe kekinian. Tempatnya juga mempunyai beberapa bangunan Instagramable yang cocok untuk berfoto cantik.

Tempat makan ini juga menjual beragam menu makanan berat hingga makanan ringan yang menggugah selera. Melansir dari ulasan Google, Taman Jajan BSD meraih rating 4.4 dari total 2.647 ulasan pengguna.

Taman Jajan BSD berlokasi di Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten dengan jam buka setiap hari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Berikutnya

5. Pasar Modern Gading Serpong

Pasar Modern Gading Serpong merupakan pasar yang menjual sayuran dan daging basah ketika pagi hari. Namun ketika malam hari pasar ini menjadi spot wisata kuliner populer dengan makanan yang bervariasi.

Misalnya saja mencicipi makanan mie kepiting, nasi goreng, bola ubi, martabak, susu jahe, dan lain-lain. Melansir dari ulasan Google, Pasar Modern Gading Serpong atau Pasar Modern Paramount meraih rating 4.5 dari total 6.163 ulasan pengguna.

Lokasi Pasar Modern Gading Serpong ada di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

6. Taman Jajan Bintaro

Taman Jajan Bintaro menjadi salah satu kawasan kuliner yang menjual beragam makanan mulai dari makanan Indonesia, Jepang, Korea, Barat, hingga India. Tempat ini menyajikan menu makanan berat dan ringan yang bisa menggugah selera.

Melansir dari ulasan Google tempat ini meraih rating 4.6 dari total 8.367 ulasan pengguna. Diketahui ada menu makanan populer di Taman Jajan Bintaro misalnya Nasi Biryani, Bakso, Pempek, dan lain-lain.

Taman Jajan bintaro atau Taman Jajan Bintaro CBD Sektor 7 berlokasi di Jl. MH Thamrin No.11/12, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB dan di akhir pekan tutup pukul 00.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.