Sukses

Reopening, Sumia Skin Clinic Siap Berikan Pelayanan Terbaik untuk Kulit

Merawat kulit dapat dilakukan sejak dini untuk mempertahankan kesehatan kulit.

Liputan6.com, Jakarta - Klinik kecantikan Sumia Skin Clinic, yang telah menjadi salah satu pilar terkemuka dalam industri kecantikan dan anti aging, menggelar acara re-opening and re-branding pada 3 Maret 2024, di Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara ini menandai kelahiran kembali klinik kecantikan ini, yang bertujuan untuk meningkatkan standar perawatan estetika dan memberikan pengalaman peningkatan kecantikan yang tak tertandingi bagi para klien.

Peluncuran kembali Sumia Skin Clinic ini mencerminkan komitmen PT Sumia Technoskin Asia memberikan pelayanan terbaik untuk merawat kulit. Dengan pengalaman selama 13 tahun di industri skincare dan aesthetic, Sumia Skin Clinic terus memimpin inovasi dalam perawatan kulit, dan kau contouring di Indonesia.

Acara ini dibuat sebagai bentuk rasa syukur atas perubahan manajemen baru perusahaan PT Sumia Technoskin Asia, serta menyambut bulan Ramadan 1445 H. 

Acara tersebut dihadiri oleh founder Herlinawati Sucipto, S.PT., M.M, dan Co-founder sekaligus Head Doctor SUMIA dr. Gita Gantieka Andjani, dipl AAAM, dan dr. Yudhi Prasetyo, SpAn., KAKV sebagai Business Development Director, bersama para dokter, staff, dan rekan Sumia Skin Clinic.

Acara syukuran re-launching Sumia Skin Clinic diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran, sebuah tindakan yang menunjukkan rasa syukur dan doa untuk kesuksesan acara dan perusahaan di masa depan. 

Setelah pembacaan ayat suci, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari para pemimpin perusahaan, yaitu Founder Herlinawati Sucipto, S.PT., M.M, Co-founder sekaligus Head Doctor SUMIA dr. Gita Gantieka Andjani, dipl AAAM, dan dr. Yudhi Prasetyo, SpAn., KAKV sebagai Bussines Development Director. 

Kemudian dilakukan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan sesi makan-makan. Terakhir, acara ditutup dengan ramah tamah.

"Merawat kulit dapat dilakukan sejak dini untuk mempertahankan kesehatan kulit, dan investasi jangka panjang untuk kepercayaan diri dan kualitas hidup," kata Head Doctor Sumia Skin Clinic, dr. Gita Gantieka Andjani, dipl AAAM.

Sumia Skin Clinic telah menjadi klinik kecantikan terbaik se-Jakarta Selatan untuk mengatasi masalah jerawat secara alami, tujuan tepercaya bagi mereka yang mencari solusi kecantikan dan anti aging yang luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep dan Layanan

Mengusung konsep “skin and contouring expert”, Sumia Skin Clinic hadir sebagai solusi perawatan kecantikan untuk segala usia, baik bagi wanita maupun pria, dengan harga terjangkau namun berkualitas. 

Sumua Skin Clinic akan segera Launching produk-produk inovatif yang bisa digunakan dengan segala jenis kulit dengan nama brand AYMEE seperti Hello Sunshine SPF 50, Good MorningSun Protector, My Gergeous Retinol Serum, Acne Hero Night Repair, Dream Glow Brightening Cream, Moist & Glow Skin Repair, Everyday Deep Pore Cleansing, U R Beautiful Clay Maskdengan harga terjangkau, namun dengan kualitas terbaik.

Jenis layanan treatment yang dapat dilakukan mulai dari layanan dasar perawatan wajah seperti facial, peeling, mesotherapy, laser, hingga perawatan advanced treatment seperti pembentukan contouring wajah, botox, filler, threadlift, dan membuat lipatan mata yang aman dan di kerjakan oleh dokter yang sudah tersertifikasi internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.