Sukses

Jelang Comeback, TXT Pamer Bakat Akting di Trailer Konsep Minisode 3: TOMORROW

Dalam video berdurasi 6 menit 37 detik itu, kelima member TXT memamerkan bakat akting mereka. Satu per satu member TXT keluar dari sebuah kotak terdampar di gurun pasir.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop TOMORROW X TOGETHER (TXT) bakal segera comeback pada April mendatang dengan merilis album "minisode 3: TOMORROW". Jelang perilisan, mereka telah mengunggah trailer konsep (concept trailer) di kanal YouTube Hybe Labels, Selasa (5/3/2024) dini hari.

Dalam video berdurasi 6 menit 37 detik itu, kelima member TXT memamerkan bakat akting mereka. Satu per satu member TXT keluar dari sebuah kotak terdampar di gurun pasir.

Video tersebut tampak segar sekaligus sedikit muram dengan dominasi warna kuning. Menariknya, video itu dikemas bak sebuah film yang sekaligus menjadi ajang pamer bakat akting mereka di hadapan fans.

Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut telah ditonton 1,9 juta kali. Beragam komentar pun bermunculan, termasuk ungkapan bahwa trailer konsep ini berbeda dengan grup Kpop pada umumnya.

Sebelumnya, agensi BIGHIT MUSIC juga telah merilis logo yang akan menjadi penanda kembalinya TXT. Adapun pre-order album minisode 3: TOMORROW sudah dibuka sejak 4 Maret 2024 pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB. Para penggemar TXT yang dijuluki MOA bisa melakukan pre-order album di beberapa platform, termasuk Weverse Shop GLOBAL.

Sebagai informasi, TXT adalah grup di bawah naungan agensi BIGHIT MUSIC. Grup ini debut pada 4 Maret 2019 dengan mini album The Dream Chapter: Star. Mereka debut dengan lima member yang masih bertahan hingga kini, yaitu Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, and Huening Kai.

Pada 27 Januari 2023, TXT merilis music video (MV) Sugar Rush Ride yang dibuat di Bali. Mereka menjelajah ke berbagai tempat wisata di Bali untuk MV lagu tersebut, seperti Air Terjun Banyu Wana Amertha, Kebun Raya Bedugul, Pantai Gunung Payung, dan Savana Tianyar.

Adapun album comeback TXT minisode 3: TOMORROW dijadwalkan dirilis pada 1 April 2024. Album ini sekaligus menjadi mini album keenam mereka sejak debut.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini