Sukses

Disney Plus Hotstar Bocorkan Potongan Gambar Pertama Drakor Terbaru 'Unmasked'

Drakor terbaru ini ditulis Gi Ryang dan disutradarai oleh You Sun-dong. Ia adalah sutradara yang terkenal karena karyanya di serial populer, The Uncanny Counter.

Liputan6.com, Yogyakarta - Disney Plus Hotstar baru saja menampilkan first look drama Korea (drakor) terbarunya 'Unmasked'. Serial itu merupakan produksi original dan dijadwalkan bakal dirilis pada akhir 2024.

Serial 'Unmasked' bergenre misteri thriller yang mengangkat kisah jurnalis investigasi setelah mereka menerbitkan cerita yang sangat kontroversial. Buntut dari berita itu, karier mereka terancam.

Ketika waktu terus berjalan, tim berita investigasi terpaksa melakukan hal yang mustahil demi menyelamatkan pekerjaan mereka: menyelesaikan kasus lama yang telah berusia 20 tahun. Kasus itu merupakan kasus hilangnya seorang aktor terkenal.

Unmasked akan dibintangi oleh Lee Hye-soo yang terkenal di serial Under The Queen's Umbrella and Smugglers. Ia akan berperan sebagai karakter utama Oh So-ryong, seorang jurnalis yang ulet di tim berita investigasi.

Kemudian lawan mainnya adalah Jung Sung-il yang dikenal lewat serial The Glory and Our Blues, ia akan memerankan produser mudah Han Do. Potongan gambar baru yang dirilis oleh Disney+ juga menampilkan aktor Extraordinary Attorney Woo Joo Jong-hyuk.

Drakor terbaru ini ditulis Gi Ryang dan disutradarai oleh You Sun-dong. Ia adalah sutradara yang terkenal karena karyanya di serial populer, The Uncanny Counter.

Disney+ Hotstar belum merilis trailer untuk drakor 'Unmasked'. Namun, layanan streaming tersebut telah merilis tiga potongan gambar baru dari serial tersebut yang menampilkan tiga pemeran utamanya dalam peran masing-masing, yang menandai tampilan pertama dari serial mendatang.

Disney+ telah memberikan bocoran Unmasked akan tayang perdana di platform streaming sekitar pada paruh kedua tahun 2024. Di AS, serial ini kemungkinan akan tersedia di Hulu.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.