Sukses

Hunian Ramah Lingkungan Jadi Primadona di Kawasan Tangerang

Hunian berkonsep ramah lingkungan ternyata sangat diminati keluarga milenial ataupun mereka yang ingin sekedar berinvestasi. Sebuah perumahan yang mengusung tema ramah lingkungan di bilangan Serpong Selatan, sukses menjual 400 unit pada saat hari peluncurannya.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Hunian berkonsep ramah lingkungan ternyata sangat diminati keluarga milenial ataupun orang yang hanya ingin sekedar berinvestasi. Terbukti, sebuah perumahan yang mengusung tema ramah lingkungan di bilangan Serpong Selatan, bisa menjual sebanyak 400 unit pada saat hari peluncurannya. Penjualan EcoArdence di Paradise Serpong City 2 menggunakan sistem NUP (Nomer Urut Pemesanan) dan lebih dari 400-unit rumah berhasil terjual pada peluncurannya. Hasil penjualan ini melebihi target awal yaitu 382-unit.

“Ada 5 tipe unit, dengan penjualan perdana Rp 499 juta, itu pun sudah dengan fasilitas lengkap,”tutur Menurut Meyrick Sumantri, Sales & Marketing Director sekaligus pemilik Progress Group, Senin (26/2/2024).

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati fasilitas lain di dalam klaster EcoArdence secara gratis, seperti clubhouse yang memiliki gym, co-working space, studio yoga, kolam renang dan waterpark. Pada kawasan ini juga terdapat taman bermain anak yang tersebar pada beberapa titik klaster, serta akses langsung menuju Paradise Riverwalk - area tepi sungai sepanjang 5,4 km yang berada di sisi klaster yang dapat dimanfaatkan sebagai area untuk berolahraga keluarga, dari berjalan kaki hingga bersepeda.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para konsumen yang sangat antusias menjadikan kluster ini sebagai hunian mereka”, kata Meyrick

Keberhasilan ini, lanjutnya,  merupakan tonggak penting untuk Paradise Serpong City 2 dan memperkuat komitmen Progress Group untuk menghadirkan hunian berkualitas tinggi yang ramah lingkungan, agar memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang baik bagi para penghuni.

“Keberhasilan peluncuran EcoArdence tentunya merupakan salah satu titik pencapaian kami, karena penjualan kali ini akan menambahkan catatan milestone kami yang berhasil menjual 1000 rumah pada tahap sebelumnya di Paradise Serpong City 2,” jelas Meyrick.

Sementara, Head of Communication Progress Group, Reynard William Sopaheluwakan menyampaikan rasa bangganya dapat berkontribusi dalam membawa visi Eco Urban Living Paradise Serpong City 2 menjadi kenyataan melalui proyek ini. “Dan kami sangat bersemangat untuk terus menghadirkan informasi yang inspiratif tentang perkembangan proyek-proyek kami di masa mendatang," kata Reynard.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.