Sukses

PSS Sleman Antisipasi Kebangkitan Bhayangkara FC

pekan ke 25 Liga 1 2024 antara Pss Sleman melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion PTIK Jakarta Selatan Pada Kamis (22/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta - PSS Sleman akan menghadapi tim Bhayangkara Presisi Indonesia FC atau Bhayangkara FC pada pekan 25 Liga 1 2024 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024). Meskipun Bhayangkara FC menjadi tim juru kunci, namun pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic mengaku mewaspadai kebangkitan tim tersebut.

Kewaspadaan tersebut tanpa alasan, diketahui pada paruh musim kedua Bhayangkara FC memiliki materi pemain yang tidak kaleng-kaleng. Bahkan, tim berjuluk The Guardian itu merekrut pemai top dunia Raja Nainggolan.

"Bhayangkara FC tim bagus dengan materi pemain bagus. Mereka adalah tim kuat dan besar yang memiliki komposisi pemain mumpuni. Mereka juga sangat ingin mendapatkan 3 poin," kata dia dalam sesi press conference pre match di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Ia mengaku tekat untuk memenangkan pertandingan dan meraih poin penuh juga menjadi misi mereka datang ke marjas The Guardian tersebut. Meski pada putaran pertama performa Bhayangkara menurun, namun memasuki paruh musim kedua tim tersebut menjadi tim yang patut diperhitungkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Poin

"Kita juga juga butuh angka untuk 3 poin besok. Tapi, pemain mereka banyak pemain baru di paruh musim kedua mereka bermain sangat baik. Apalagi pada lagi sebelum menghadapi kami, cara bermain mereka membuktikan mereka sangat kuat," ungkapnya.

Risto berharap anak asuhannya bisa membuktikan pada laga besok untuk bisa mencuri poin di markas Bhayangkara FC. Sementara itu, pemain PSS Sleman Hokky Caraka mengatkan dirinya bersama para pemain Super Elang Jawa tersebut sudah siap dengan pertandingan melawan Bhayangkara FC. "Kita tunggu hasilnya besok. Saya akan membuktikan saya bisa bermain maksimal," pungkas Hokky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.