Sukses

Song Kang Hadir di Listening Party Yugyeom GOT7, Berfoto Bersama Bintang Populer Korea Lainnya

Baru-baru ini Song Kang terlihat hadir dalam acara Listening Party Yugyeom GOT7. Acara tersebut membuat heboh publik karena dihadiri oleh sejumlah idol dan aktor ternama Korea Selatan.

Liputan6.com, Bandung - Penggemar K-pop dan K-Drama baru-baru ini dibuat heboh dengan sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan para bintang Korea Selatan. Pasalnya, foto tersebut memperlihatkan aktor ternama Song Kang dan personel idol grup populer lainnya.

Diketahui ada sejumlah idol populer mulai dari personel GOT7, NCT, SEVENTEEN, ATEEZ, iKON, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat aktor Jung Gun Joo dan pemeran drama Marry My Husband Song Ha Yoon.

Melansir dari Soompi foto kebersamaan para bintang tersebut untuk memberikan semangat kepada Yugyeom GOT7 yang baru saja merilis album solonya bertajuk “TRUST ME”. Diketahui album tersebut akan dirilis pada Rabu (21/2/2024) waktu Korea Selatan.

Sementara itu Yugyeom GOT7 menggelar acara Listening Party atau pesta mendengarkan album solo terbarunya dengan mengundang sejumlah aktor dan idol ternama. Di antaranya ada aktor Song Kang, Jung Gun Joo, hingga Song Ha Yoon.

Kemudian rekan sesama idol yaitu BamBam GOT7, Jaehyun dan Johnny NCT, Mingi ATEEZ, Mingyu, DK, Vernon, The8, dan Woozi SEVENTEEN, DK iKON, Peniel BTOB, hingga Kino dan Hui PENTAGON.

Selain terlihat berfoto bersama para bintang Korea, Yugyeom GOT7 juga membagikan foto-fotonya dalam photobox. Song Kang juga terlihat berfoto bersama para idol lainnya bersama Yugyeom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respon Warganet

Foto kebersamaan para idol dan aktor populer Korea Selatan di acara Listening Party Yugyeom GOT7 tentunya membuat heboh banyak warganet. Pasalnya interaksi tersebut jarang terjadi di antara para idol.

Diketahui foto-foto tersebut diunggah langsung oleh Yugyeom di media sosial Instagramnya pada Selasa (20/2/2024). Sementara itu kolom komentar dipenuhi dengan reaksi heboh warganet khususnya di antara penggemar K-pop dan K-Drama.

Ibaratnya gini wir ada nct+seventeen+got7+songkang. Kek udah selesai udah melihat perpaduan yg indah ini :),” ujar salah satu warganet.

inilah dia sumber dari gonjang ganjing sosmedku hri ini,” tulis salah satu warganet.

GA BOLEH JOIN KAH BANG SAMA TONGKRONGANNYAAAA?,” ujar salah satu content creator.

3 dari 4 halaman

Profil Singkat Song Kang

Melansir dari beberapa sumber Song Kang merupakan seorang aktor kelahiran 23 April 1994 di Paldal-gu, Suwon, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Diketahui Song Kang mempunyai satu adik laki-laki kelahiran 1998.

Song Kang merupakan anak dari seorang ayah yang berprofesi sebagai pesenam artistik dan ibunya merupakan seorang guru piano. Song Kang menempuh pendidikan di Songpa Middle School, Changhyun High School, dan Konkuk University.

Aktor berusia 29 tahun ini memulai kariernya dengan berakting dalam sebuah drama komedi romansa bertajuk “The Liar and His Lover”. Sementara dalam dunia perfilman, Song Kang memulai debutnya dalam film bertajuk “Beautiful Vampire”.

Namanya semakin populer di antara penggemar drakor setelah ia membintangi serial bertajuk “Love Alarm” di tahun 2019. Sejak itu, ia mendapatkan sejumlah project drama menarik di antaranya Sweet Home (2020), Nevertheless (2021), dan My Demon (2023).

4 dari 4 halaman

Daftar Drama Song Kang

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah sejumlah drama yang pernah diperankan oleh Song Kang dari yang terbaru hingga terlama:

1. Sweet Home 3 (2024).

2. My Demon (2023-2024).

3. Sweet Home 2 (2023).

4. Forecasting Love and Weather (2022).

5. Nevertheless (2021).

6. Navillera (2021).

7. Love Alarm Season 2 (2021).

8. Sweet Home (2020).

9. When the Devil Calls Your Name (2019).

10. Love Alarm (2019).

11. Touch Your Heart (2019).

12. Man Who Sets the Table (2017-2018).

13. The Liar and His Lover (2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini