Sukses

Sinopsis Jonah Hex, Film Aksi Fantasi Megan Fox dan Josh Brolin

Film Jonah Hex dijadwalkan tayang pada malam ini di salah satu stasiun televisi swasta. Film bergenre aksi fantasi ini diperankan oleh Josh Brolin dan Megan Fox.

Liputan6.com, Bandung - Jonah Hex merupakan film bergenre aksi, drama, dan fantasy yang diperankan oleh Megan Fox dan Josh Brolin. Film ini dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Jumat (16/2/2024) pukul 21.00 WIB.

Film Jonah Hex merupakan film yang tayang pada tahun 2010 dan merupakan film superhero yang berdasarkan dari karakter DC Comic karya John Albano dan Tony DeZuniga. Sementara itu, Jonah Hex diadaptasi menjadi film dan digarap oleh sutradara Jimmy Hayward.

Jimmy Hayward dikenal sebagai sutradara dari film Horton Hears a Who (2008) dan Free Birds (2013). Melansir dari situs Rotten Tomatoes film Jonah Hex mendapatkan skor 12 persen dari total 155 suara.

Menurut para penonton film ini cukup menghibur namun sebagian besar dinilai terlalu singkat dan membingungkan. Sehingga untuk sejenis adaptasi dari buku komik film ini kurang memuaskan karena durasinya.

Selain itu di situs IMDb film Jonah Hex mendapatkan rating 4.7 dari 61 ribu penonton yang telah menyaksikan film tersebut. Film ini juga diperankan oleh sederet aktor dan artis populer Hollywood seperti Josh Brolin, Megan Fox, hingga John Malkovich.

Melalui film ini, aktor Josh Brolin berperan sebagai karakter utama yaitu Jonah Hex yang dikenal sebagai seorang pembunuh bayaran yang ditakuti para buronan. Sementara, Megan Fox berperan sebagai karakter bernama Leila seorang wanita cantik tuna susila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Jonah Hex

Menceritakan perjalanan seorang pembunuh bayaran yang ditakuti para buronan bernama Jonah Hex (Josh Brolin). Sosoknya dikenal mengerikan karena tidak pernah gagal dalam menjalankan tugasnya.

Tidak pernah ada satu pun buronan yang menjadi incarannya mampu bersembunyi dar Jonah. Namun, meskipun dikenal sebagai pembunuh bayaran, tidak banyak yang mengenal siapa Jonah Hex sebenarnya.

Bahkan, sejumlah orang menilai Jonah bukan manusia karena bisa berkomunikasi dengan mayat. Konon katanya, Jonah sempat lolos dari maut dan menyisakan bekas luka pada wajahnya.

Meskipun terdengar mengerikan Jonah dekat dengan seorang wanita cantik tuna susila bernama Leila (Megan Fox). Terlepas dari profesinya yang merupakan pembunuh bayaran Jonah juga merupakan buronan dari tentara.

Suatu hari, pihak tentara memberikan sebuah tawaran kepadanya untuk bisa membebaskan statusnya dari buronan jika dia bisa menangkap teroris bernama Quentin Turnbull (John Malkovich).

Lantas bisakah Jonah menangkap Turnbull dan terlepas dari status buronan?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Jonah Hex

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran film Jonah Hex:

1. Josh Brolin sebagai Jonah Hex.

2. Megan Fox sebagai Leila.

3. John Malkovich sebagai Quentin Turnbull.

4. Michael Fassbender sebagai Burke.

5. Will Arnett sebagai Lieutenant Grass.

6. John Gallagher Jr. sebagai Lieutenant Evan.

7. Tom Wopat sebagai Colonel Siocum.

8. Michael Shannon sebagai Doc Cross Williams.

9. Wes Bentley sebagai Adleman Lusk.

10. Julia Jones sebagai Cassie.

11. Luke James Fleischmann sebagai Travis.

12. Rio Hackford sebagai Grayden Nash.

13. David Jensen sebagai Turnbull Henchman.

14. Billy Blair sebagai Billy.

15. Sean Boyd sebagai Preacher.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Jonah Hex

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari film Jonah Hex:

1. Josh Brolin mencukur separuh janggutnya

Dalam proses syuting film Jonah Hex, Josh Brolin kabarnya mencukur separuh janggutnya untuk menampung prostetik pada sisi lain wajahnya. Sehingga pada saat durasi syuting tersebut Josh menghabiskan beberapa bulan dengan setengah janggut pada wajahnya.

2. Kemampuan Josh di film berbeda dengan komik

Kemampuan karakter yang diperankan oleh Josh Brolin yaitu Jonah Hex ternyata berbeda dengan apa yang ada dalam komiknya. Pasalnya dalam film karakter Jonah mampu menghidupkan kembali orang mati dan berbicara dengan mereka.

Namun kemampuan tersebut ternyata hanya terbatas pada filmnya saja dan dalam komiknya karakter Jonah tidak memiliki kemampuan seperti itu. Dalam komik karakternya dikenal sebagai seorang prajurit dan pemburu hadiah yang sangat terampil.

3. Josh Brolin sempat membenci naskahnya

Aktor Josh Brolin pernah mengungkapkan jika ia membenci naskah film tersebut namun kemudian berubah pikiran. Josh juga sempat ingin film tersebut digarap oleh sutradara Park Chan Wook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini