Sukses

Marvel Rilis Teaser Deadpool 3, Kembalinya Hugh Jackman Sang 'Wolverine'

Liputan6.com, Yogyakarta - Marvel merilis teaser film Deadpool 3, yang resmi berjudul Deadpool & Wolverine pada Senin (12/2/2024). Film Deadpool & Wolverine dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2024.

Teaser berdurasi 2 menit 25 detik itu dibuka Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds sedang merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya. Termasuk tunangannya, Vanessa (Morena Baccarin).

Namun, pesta ulang tahunnya itu terganggu ketika anggota Time Variance Authority (TVA) menangkap dirinya. Wade pun bertemu dengan Paradox, diperankan oleh Matthew Macfadyen.

Paradox dideskripsikan sebagai seorang agen dari TVA. Paradox berkata kepada Wade bahwa Deadpool merupakan sosok yang spesial.

Deadpool pun disebut bisa dianggap sebagai salah satu pahlawan layaknya superhero Marvel lainnya. Wade pun menyaksikan berbagai aksi pahlawan Marvel yang sedang beraksi.

Sosok Iron Man, Thor, Captain America, dan anggota Avengers lainnya pun muncul di layar kaca di kantor TVA. Wade kemudian mengganti pakaiannya dengan memakai kostum Deadpool.

Dia mulai beraksi melawan musuh-musuh yang mesti dihadapi. Namun, ketika Deadpool terlihat sedang kewalahan, muncul sosok Wolverine (Hugh Jackman) yang memamerkan cakar besinya dan tampak ingin menusuk Wade.

Deadpool 3 ini menjadi film pertama karakter antihero Marvel itu tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada 2017. Selain Ryan Reynolds, Deadpool & Wolverine turut dibintangi oleh Hugh Jackman, Matthew Macfadyen, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Emma Corin sebagai villain utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini