Sukses

Taylor Swift Bagikan Track List Album The Tortured Poets Department, Ada Lagu Kolaborasi

The Tortured Poets Department bakal menjadi album terbaru Taylor Swift setelah Midnights (2022). The Tortured Poets Department dijadwalkan akan dirilis pada 19 April 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah membocorkan sampul album dan sebagian liriknya, Taylor Swift kembali dengan membawa track list untuk album The Tortured Poets Department. Album ini akan berisi 17 lagu yang dibagi menjadi empat bagian.

Melalui media sosial, Taylor Swift mengunggah foto terbaru dirinya. Masih dengan konsep hitam-putih, ia juga menampilkan deretan lagu yang akan mengisi album barunya ini.

Pembagian lagu di album The Tortured Poets Department, dibagi menjadi Side A, Side B, Side C, dan Side D. Menariknya, Taylor Swift juga bakal menampilkan musik kolaborasi bersama Post Malone dan Florence + The Machine.

Adapun pada Side A akan berisi lagu Fortnight (feat Post Malone), The Tortured Poets Department, My Boy Only Breaks His Favorite Toys, dan Down Bad. Pada Side B berisi lagu-lagu berjudul So Long, London, But Daddy I Love Him, Fresh Out the Slammer, dan Florida!!! (feat Florence + The Machine).

Selanjutnya pada Side C berisi lagu I Guilty as Sin?, Who’s Afraid of Little Old Me?, I can Fix Him (No Really I Can), dan loml. Terakhir, Side D bakal dihiasi lagu-lagu berjudul I Can Do It With a Broken Heart, The Smallest Man Who Ever Lived, The Alchemy, Clara Blow, dan The Maneuscript.

Melalui bocoran track list tersebut, Taylor Swift diperkirakan bakal kembali mengeksplorasi perasaan sakit hati untuk dijadikan karya musik. Hal tersebut dipertegas dengan judul album ke-11 ini.

Selain itu, dalam unggahan poster track list tersebut, Taylor Swift juga menuliskan kalimat, "I Love You, It’s Ruining My Life (aku mencintaimu, itu menghancurkan hidupku)”. Kesan sendu pun begitu jelas terlihat dalam beberapa bocoran album ini. The Tortured Poets Department bakal menjadi album terbaru Taylor Swift setelah Midnights (2022). The Tortured Poets Department dijadwalkan akan dirilis pada 19 April 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.