Sukses

Pesta Mewah Crazy Rich Palembang, Begini Kata Tetangga yang Tolak Hadiri Undangannya

Crazy Rich Palembang, Tali Kasih, menghebohkan jagat raya karena pesta ultah ke-17 yang megah.

Liputan6.com, Palembang - Pesta ulang tahun ke-17 Tali Kasih, yang disebut-sebut sebagai crazy rich Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) heboh di media sosial (medsos).

Menggunakan gaun merah keemasan, Tali Kasih juga mendapat hadiah mewah dari kedua orangtuanya, Nedi Sewiran dan Titin yatu Toyota Supra GR berwarna merah, yang ditaksir seharga lebih dari Rp2 miliar.

Pesta ultah siswi SMAN 4 Palembang tersebut, digelar di The Sultan Convention Center Palembang, pada tanggal 2 Februari 2024 lalu.

Video ultah Tali Kasih dipostingnya sendiri di akun TikTok pribadinya @talikasih_, yang bikin warganet berdecak kagum karena kemewahan acara tersebut.

Tak hanya pestanya saja yang mewah, kediaman Tali Kasih juga terlihat megah di Jalan D.I Pandjaitan Lorong Jama-Jama Plaju Seberang Ulu (SU) II Palembang Sumsel.

Rumah dua tingkat dengan warna keemasan, begitu mencolok dibandingkan deretan rumah-rumah tetangga sekitarnya.

Joni, salah satu tetangganya berujar, rumah crazy rich Palembang tersebut dibangun sekitar 10 tahun lalu, saat keluarga Tali Kasih pindah dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ke Kota Palembang.

“Rumahnya langsung dibangun megah seperti ini. Memang di sini terkenal sebagai keluarga berada,” ucapnya, Minggu (4/2/2024).

Dia sempat mendapat undangan untuk menghadiri pesta ulang tahun Tali Kasih, di The Sultan Convention Center Palembang, tanggal 2 Februari 2024 lalu. Namun dirinya memilih untuk tidak datang ke acara tersebut.

Walau tidak dijelaskan secara detail alasannya absen dalam acara pesta tersebut, Joni menceritakan kenapa dirinya diundang.

“Orangtua Tali Kasih meminjam rumah untuk tempat tinggal sementara keluarganya dari OKI Sumsel, karena mau hadir di pesta ultah itu, makanya saya diundang,” ujarnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosialisasi ke Warga

Dia berujar, orangtua Tali Kasih jarang bersosialisasi dengan para tetangga di perkampungannya. Joni menyebut, jika orangtua Tali Kasih tak pernah hadir di pesta pernikahan tetangga sebelah rumahnya.

Hal berbeda diungkapkan Wisol (44), Ketua RT 29 Lorong Jama-Jama Plaju Palembang, yang menyebut jika orangtua Tali Kasih kerap bersosialisasi dengan warga sekitar.

“Solidaritasnya ke warga sekitar sangat baik, bahkan sering datang ke undangan-undangan warga. Kalau ada kegiatan di masjid juga, sering memberikan bantuan,” katanya.

Dia pun tak kaget jika pesta ultah Tali Kasih mewah dan viral di medsos. Karena orangtua Tali Kasih terkenal sebagai pengusaha alat berat yang sukses.

Bahkan di rumah Tali Kasih, orangtuanya sering mengundang anak yatim piatu ketika ada hajatan, salah satunya saat keluarga Tali Kasih berangkat umrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.