Sukses

Pameran Riset Merajut Inovasi dalam MK Advanced Research Method S1 Branding dan UAS MK Research Methodology S1 Event dan S1 Hospitality Busi

Acara ini memberikan platform bagi 47 exhibitor mahasiswa yang memamerkan hasil riset melalui poster dan infografik.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 8 Januari 2023, Kampus BSD menjadi saksi pelaksanaan BRITE (Branding & Tourism Research Exhibition) merupakan Pameran Riset Ujian Akhir Semester gabungan dua mata kuliah, yaitu Mk. Advanced Research Methodology S1 Branding dan Ujian Akhir Semester Mk. Research Methodology untuk mahasiswa Program S1 Event dan S1 Hospitality Business.

Acara ini memberikan platform bagi 47 exhibitor mahasiswa yang memamerkan hasil riset melalui poster dan infografik, menjadikan pengetahuan yang mereka peroleh terbuka untuk diskusi dan pertanyaan dari pengunjung.

Pembukaan acara oleh Ibu Novi Amelia dan Bapak Redha Widarsyah sebagai Manajer program S1 Branding dan Kepala Program Studi Tourism mencerminkan pentingnya BRITE dalam merajut inovasi dalam dunia riset.

Ibu Novi Amelia, dengan penuh semangat, menyatakan bahwa acara ini tidak hanya memberikan gambaran Tugas Akhir Riset kepada mahasiswa, terutama adik angkatan, tetapi juga menciptakan ruang diskusi untuk civitas akademika membahas hasil riset dan potensi tindak lanjutnya.

"BRITE bertujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk melihat gambaran Tugas Akhir Riset, sekaligus menciptakan ruang diskusi yang membawa manfaat bagi semua pihak," kata Ibu Novi Amelia.

BRITE diharapkan menjadi ajang pameran tahunan bagi mahasiswa yang mengambil Tugas Akhir Riset, BRITE juga sebagai sarana publikasi untuk bidang Branding, Event, dan Hospitality Business, sambil mendorong peningkatan minat pada penulisan karya ilmiah.

Rangkaian acara ini, selain menjadi tonggak penting dalam menggabungkan pengetahuan dan kreativitas mahasiswa, juga memberikan gambaran yang berharga tentang proses Tugas Akhir Riset, khususnya bagi mahasiswa di tahun ke-3.

Pameran ini tidak hanya merajut inovasi dalam MK Advanced Research Method S1 Branding dan UAS MK Research Methodology S1 Event dan S1 Hospitality Business, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkaya pemahaman dan semangat riset di kalangan mahasiswa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini