Sukses

Sinopsis Komedi Kacau Raditya Dika yang Akan Dirilis Netflix

Selain Raditya Dika, serial Komedi kacau juga dibintangi Susan Sameh, Joshua Suherman, Pamela Bowie, Dion Wiyoko, dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix akan merilis film terbaru Raditya Dika berjudul Komedi Kacau. Serial yang disutradarai dan dibintangi oleh Raditya Dika ini akan tayang mulai 16 febuari 2024 dalam 10 episode.

Dikutip dari laman resmi Netflix, serial Komedi Kacau sebenarnya pertama kali diungkap pada September 2022. Serial ini merupakan salah satu dari tujuh film dan serial orisinal Netflix Indonesia yang diumumkan kala itu.

Sebelum nonton, berikut sinopsis Komedi Kacau garapan Raditya Dika. Serial Komedi Kacau mengikuti kehidupan pria bernama Panca (Raditya Dika)yang kerap diremehkan oleh orang lain.

Bahkan Panca juga diremehkan keluarganya sendiri, terutama istrinya. Pada suatu hari, ia nekat mempertaruhkan harta yang dimilikinya untuk membeli kafe stand up comedy yang nyaris bangkrut.

Padahal, saat itu Panca baru saja dipecat dari perusahaannya. Selama melanjutkan bisnis tersebut, berbagai permasalahan menghantui Panca.

Para pengunjung menilai bahwa klub komedi tersebut benar-benar kacau dan sudah tidak memiliki harapan. Di sisi lain, Panca juga memiliki istri sosialita yang tak siap jatuh miskin.

Lantas, berhasilkah Panca mempertahankan klub komedi yang baru dipegangnya di tengah lika-liku pernikahannya dengan sang istri?

Selain Raditya Dika, serial Komedi kacau juga dibintangi Susan SamehJoshua Suherman, Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Ibrahim Risyad, Mo Sidik, Yono Bakrie, Dodit Mulyanto, Pamela Bowie, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Raditya Dika terakhir kali berkarya sebagai sutradara sekaligus aktor di film Single Part 2 yang rilis tahun 2019. Ia juga memproduksi Webseriesnya Radit pada 2021, tetapi ditayangkan melalui YouTube.

Sedangkan untuk serial televisi, ia terakhir kali membintangi Marmut Merah Jambu Series pada 2015 sebagai aktor dan penulis skenario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.