Sukses

Ada Apa Giselle Aespa dan Aktor Park Hyung Sik?

Akhir-akhir ini Giselle Aespa dirumorkan berkencan dengan salah satu aktor Korea yaitu Park Hyung Sik.

Liputan6.com, Bandung - Akhir-akhir ini nama Giselle Aespa dan Aktor Park Hyung Sik menjadi sorotan publik karena keduanya dirumorkan berkencan. Hal itu lantaran sebuah media berita Jepang melaporkan berita spekulasi tentang adanya kisah romansa antara Giselle dan Park Hyung Sik.

Meskipun diberitakan sejak empat hari lalu, rumor kencan tersebut kini masih menjadi topik hangat di antara warganet Korea dan luar negeri.

Sementara itu, sejumlah warganet menyampaikan bahwa rumor yang beredar saat ini merupakan rumor palsu dan meragukan validitas berita tersebut.

Warganet menyebutkan terdapat perbedaan pendapat yang cukup mencolok dan beberapa di antaranya menolak percaya atas berita tersebut. Sejumlah warganet juga ada yang membela Giselle setelah beberapa di antaranya ada yang memberikan hujatan kepadanya.

Kenapa kalian menyerang Giselle karena artikel palsu ini? Aku tidak tahan dengan wanita yang membenci wanita,” ujar salah satu warganet.

Jelas itu palsu, kenapa kamu menghina Giselle? Meskipun Giselle adalah anggota yang kalian suka hina, dia jauh lebih muda dari Park Hyung Sik dan Giselle sendiri termasuk dalam grup populer jadi dia tidak perlu merasa rendah diri,” tulisnya.

Bagaimana bisa Anda membuat komentar seperti Giselle yang menulis artikel itu sendiri atau Park Hyung Sik tidak memiliki mata? Anda mengatakan itu menyia-nyiakan pria itu karena dia tampan atau apa pun padahal dia masih jauh lebih muda darinya. Bahkan jika Anda seorang pria-wanita gila yang merendahkan wanita lain, kamu harusnya punya batasan,” ujar warganet.

Saat ini, pihak agensi Giselle Aespa atau Park Hyung Sik belum memberikan konfirmasi apa pun sehingga kabar yang beredar saat ini belum diketahui benar adanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Giselle Aespa dan Jaemin NCT Buat Challenge Bersama

Terlepas dari rumor kencan tersebut, Giselle Aespa baru-baru ini terlihat membuat sebuah tantangan bersama di media sosial. Keduanya terlihat akrab dalam sebuah video TikTok yang diunggah melalui media sosial dan mendapatkan respon heboh dari warganet dan penggemar.

Pasalnya, para warganet menilai keduanya mempunyai visual yang sangat cantik dan menawan hingga membuat sejumlah warganet kagum dengan video tersebut. Bahkan, warganet banyak memenuhi kolom komentar dengan berbagai macam pujian terutama terkait visualnya.

Sementara itu, Giselle dan Jaemin menampilkan tantangan menari yang lucu dan memperlihatkan keakraban di antara keduanya. Warganet menilai para idol di bawah naungan agensi SM Entertainment ini terlihat seperti sahabat baik yang tumbuh bersama.

Selain itu, Giselle juga membuat video konten TikTok lainnya dengan personel Aespa dan NCT yang lain. Di antaranya membuat video tantangan menari dengan Karina Aespa, Jeno NCT, dan tentunya Jaemin NCT.

3 dari 4 halaman

Profil Giselle Aespa

Melansir dari beberapa sumber, Giselle Aespa merupakan seorang idol kelahiran 30 Oktober 2000 di Sinsa-dong Seoul, Korea Selatan. Ia mempunyai kebangsaan Jepang Korea dan mempunyai nama kelahiran Uchinaga Aeri.

Perempuan berusia 23 tahun ini tumbuh besar di Jepang dan pernah bersekolah di Tokyo International School dan Sacred Heart School di Jepang. Giselle mampu berbicara tiga bahasa mulai dari Jepang, Korea, dan Inggris.

Selain itu, Giselle juga pernah bergabung dengan sebuah grup paduan suara selama empat tahun sebagai alto dan bagian dari Paduan Suara St Mary. Giselle juga bisa bermain alat musik salah satunya gitar.

Giselle mempunyai beberapa nama panggilan mulai dari Eri, Riri, Gigi, Gaselle, HotGing, hingga JiguJelly.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Giselle Aespa

Sebelum debut bersama Aespa, idol berusia 23 tahun ini pernah menjalani masa pelatihan selama 11 bulan bersama agensinya SM Entertainment. Kemudian Giselle debut dengan Aespa pada 17 November 2022.

Adapun pada 2 Juni 2022 Aespa juga melakukan promosi secara global dengan menandatangani kontrak bersama Warner Records. Aespa sendiri menjadi girl grup yang terdiri dari empat personel yaitu Karina, Winter, Ningning, hingga Giselle.

Aespa debut dengan single lagu bertajuk “Black Mamba” yang mendapatkan sambutan besar dari para K-Popers. Kemudian single comebacknya berjudul “Next Level” sempat meraih kesuksesan yang besar hingga memuncaki beberapa tanggal lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini