Sukses

David Beckham Kembali 'Mengolok-olok' Victoria Soal Kelas Pekerja saat Makan Malam Bersama Jelang Tahun Baru

Saat makan malam, Beckham merasa terhibur dan tertawa atas pernyataan istrinya itu. Ia juga tampak bingung dengan ucapan Victoria. Di serial dokumenter Netflix, Victoria sempat canggung karena Beckham memintanya jujur.

Liputan6.com, Yogyakarta - Legenda sepak bola Inggris David Beckham kembali menggoda istrinya Victoria yang pernah mengaku dibesarkan dengan sederhana seperti yang pernah diungkapkan dalam serial dokumenter Netflix belum lama ini.

Victoria yang juga dikenal sebagai bintang pop itu pernah mengaku berasal dari kalangan pekerja yang dibesarkan oleh ayahnya yang sederhana. David Beckham yang mendengar itu pun kembali mengungkitnya saat makan malam di Ritz London.

Beckham meminta Victoria lebih jujur bahwa dirinya sudah kaya raya sejak lahir. Bahkan, sebenarnya mantan anggota Spice Girl ini adalah putri seorang taipan grosir elektronik, dan sering diantar ke sekolah dengan Rolls Royce oleh ayahnya saat kecil.

Saat makan malam, Beckham merasa terhibur dan tertawa atas pernyataan istrinya itu. Ia juga tampak bingung dengan ucapan Victoria. Di serial dokumenter Netflix, Victoria Beckham sempat canggung karena Beckham memintanya jujur.

Hal itu pun kembali dibahas saat makan malam jelang pergantian tahun di London. Mantan bintang Manchester United itu sekali lagi mengolok-olok Victoria dengan nada bercanda.

Dari sejumlah laporan media, Beckham tidak dapat menahan diri untuk tidak melontarkan lelucon lucu lagi tentang istrinya. Ia pun mengunggah foto momen makan malam tersebut bersama orangtua Victoria dan membuat lelucon 'kelas pekerja'.

Dalam takarir yang ditulis Beckham, "Hanya makan siang santai malam tahun baru yang menyenangkan di The Ritz @victoriabeckham. Sangat bergaya kelas pekerja. Ibu dan ayah mertua saya pergi dengan Roll (Royce)."

Banyak yang tergelitik dengan olok-olok Beckham kepada istrinya karena klaim di serial 'Beckham' di Netflix, ketika sang legenda menimpali saat Victoria membandingkan masa kecil mereka.

"Kedua orangtua kami bekerja sangat keras, kami sangat, sangat kelas pekerja," kata Victoria. Karena hal itu Beckham pun tertawa dan menimpalinya saat wawancara.

Beckham melongokkan kepalanya saat wawancara masih berlangsung. Sambil menjulurkan kepalanya ke sudut dan menyeringai, dia membalas: "Jujur saja," sebelum bertanya, "Ayahmu mengantarmu ke sekolah dengan mobil apa?"

Meskipun suaminya memberikan tanggapan yang lucu, dia tetap pada pendiriannya dan menjawab, "Itu bukan jawaban yang sederhana, tergantung," namun suaminya terus bertanya karena dia menolak untuk menyerah pada pernyataan istrinya. Pada akhirnya, dia menyerah dan mengaku, dan mengungkapkan: "Oke, di tahun delapan puluhan, ayah saya punya Rolls-Royce."

Saat ini, keduanya telah menikmati ketenaran dan kekayaan selama hampir tiga dekade, Victoria terkenal sebagai personel Spice Girl dan David menjadi salah satu wajah sepak bola yang paling dikenal.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini