Sukses

Segera Tayang Akhir 2023, Ini Serba-serbi Serial Berlin Spin-off Money Heist

Karakter Berlin akan kembali diperankan Pedro Alonso yang sebelumnya juga membintangi Money Heist. Menariknya, film Berlin akan mengulas perjalanan hidup pencuri favorit La Casa de Papel sebelum bergabung dengan The Professor.

Liputan6.com, Yogyakarta - Spin-off Money Heist, Berlin akan tayang di layanan streaming Netflix pada 29 Desember 2023. Film terbaru Netflix ini akan menceritakan salah satu karakter utama dari kisah perampokan La Casa de Papel bernama Berlin.

Karakter Berlin akan kembali diperankan Pedro Alonso yang sebelumnya juga membintangi Money Heist. Menariknya, film Berlin akan mengulas perjalanan hidup pencuri favorit La Casa de Papel sebelum bergabung dengan The Professor.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut serba-serbi serial Berlin Spin-off Money Heist.

1. Sinopsis Serial Berlin.

Dalam trailer yang unggah Netflix, serial Berlin akan berpusat saat Berlin sebelum menjadi penipu dan bergabung dalam bagian The Professor. Saat itu, Berlin mesti memutuskan dua hal antara mendapat cinta atau uang jutaan.

Kedua hal itu membuat Berlin terus menjalani masa-masa keemasannya. Ia belum memiliki firasat mendapatkan penyakit.

Ia berencana untuk merampok perhiasan senilai 44 juta dolar dibantu salah satu dari tiga kelompok perampok. Serial Berlin juga akan memperlihatkan perampokan Berlin di Champs-Élysées, Paris.

Di sana, ia berhasil mencuri 434 berlian. Berlin juga akan bertarung dengan Helmer Myopathy yang mungkin akan menjadi sosok antagonis di serial itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Serial Berlin

2. Pemain Serial Berlin

Berlin akan dibantu oleh kelompok perampok, yakni Michelle Jenner sebagai Keila. Keila adalah seseorang yang lihai dalam teknik elektronik.

Tristán Ulloa memerankan Damián yakni seorang profesor filantropi sekaligus orang kepercayaan Berlin. Begoña Vargas memerankan tokoh Cameron, seorang pemberani yang hidupnya selalu penuh dengan ketegangan.

Adapun Julio Peña Fernández berperan sebagai Roi, pengawal setia Berlin. Joel Sánchez sebagai Bruce, anggota kelompok yang tak pernah berhenti beraksi.

Itziar Ituño dan Najwa Nimri kembali dalam peran sebagai polisi Raquel Murillo dan Alicia Sierra. Serial Berlin juga diperankan Samantha Siqueiros, Julien Paschal, Masi Rodríguez dan Rachel Lascar yang melengkapi tokoh-tokoh membintangi Berlin.

3. Akan Tayang Lebih dari 1 Musim

Seperti kebanyakan serial Netflix, Berlin akan rilis langsung dengan jumlah delapan episode. Serial Berlin dibuat oleh Álex Pina dan Esther Martínez Lobato.

Naskah spin off Money Heist ditulis oleh Álex Pina, Esther Martínez Lobato, David Barrocal, David Oliva dan Lorena G. Maldonado. Serial ini akan disutradarai oleh Albert Pintó, David Barrocal dan Geoffrey Cowper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.