Sukses

Film Dokumenter BTS Monuments: Beyond the Star Mulai Tayang 20 Desember

Para penggemar BTS yang dijuluki ARMY juga akan melihat momen debut RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook saat berada di American Music Awards. Tak hanya itu, penonton juga akan menyaksikan momen BTS yang berpidato di PBB hingga tampil di Stadion Wembley, London.

Liputan6.com, Yogyakarta - BTS bakal merilis film dokumenter terbaru berjudul BTS Monuments: Beyond the Star. Film dokumenter delapan episode ini mulai tayang Rabu (20/12/2023).

BTS Monuments: Beyond the Star menggambarkan perjalanan 10 tahun dari grup ikon Kpop ini. Perjuangan, tantangan, kehidupan sehari-hari, dan pemikiran batin ketujuh member saat mereka mencapai tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi siapa pun akan digambarkan dalam film ini.

Para penggemar BTS yang dijuluki ARMY juga akan melihat momen debut RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook saat berada di American Music Awards. Tak hanya itu, penonton juga akan menyaksikan momen BTS yang berpidato di PBB hingga tampil di Stadion Wembley, London.

Kisah-kisah perjuangan mereka ini akan menjadi sebagian kisah yang akan ditampilkan dalam serial BTS Monuments: Beyond the Star. Banyak momen penting BTS yang ditampilkan, mulai dari awal terbentuk, persiapan debut, serta momen keberhasilan meraih penghargaan Best New Artist Award untuk pertama kalinya di Melon Music Awards 2013.

Dokumenter BTS ini juga akan menampilkan momen kesulitan mereka saat melakukan isolasi diri selama pandemi. Ada juga momen-momen bahagia seperti kejutan ulang tahun J-Hope dan pesta kelulusan SMA Jungkook.

Adapun delapan episode yang bisa disaksikan, di antaranya The Beginning, Adolescence, Pursuit of Happiness, Disconnected, Welcome!, Begin and Again, Still Purple, dan Promise For Tomorrow. Rangkaian film dokumenter ini akan dirilis secara berkala di Disney+ Hotstar.

Setiap pekannya, Disney+ Hotstar akan merilis dua episode setiap pukul 15.00 WIB. Episode 1 dan 2 akan tayang 20 Desember 2023, episode 3 dan 4 akan tayang 27 Desember 2023, episode 5 dan 6 akan tayang 3 Januari 2024, serta episode 7 dan 8 akan tayang 10 Januari 2024.

BTS Monuments: Beyond The Star menambah deretan film dokumenter BTS, baik secara grup maupun solo. Beberapa dokumenter yang telah dirilis, di antaranya Break the Silence: Docu-series, Bring the Soul: the Movie, Burn the Stage: The Movie, hingga dokumenter solo para member J-Hope IN THE BOX, SUGA: Road to D-Day, serta Jimin's Production Diary (FACE Documentary).

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini