Sukses

Resmi Menikah, Begini Perjalanan Cinta Adiba Khanza dengan Pesepak Bola Egy Maulana Vikri

Hingga saat ini, kisah cinta Egy Maulana dengan Adiba jarang terekam di depan kamera Namun hubungan mereka baru diketahui pertama kali pada tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Egy dan Adiba diungkap ke publik oleh Umi Pipik beberapa waktu lalu. Adiba merupakan putri sulung dari umi Pipik dan mendiang Uje, sedangkan sang suami Egy Maulana Vikri adalah pesepakbola terkenal.

Melalui video yang diposting di kanal YouTube, Umi Pipik mengatakan hubungan tersebut bermula saat Egy menghubungi Adiba melalui Direct Message (DM).

Hingga saat ini, kisah cinta Egy Maulana dengan Adiba Khanza jarang terekam di depan kamera. Namun, hubungan mereka baru diketahui pertama kali pada tahun 2017.

Saat itu, video Adiba dan Egy Maulana sedang makan di restoran shabu menjadi viral. Dalam video tersebut, Adiba terlihat tersenyum sambil menutup mulutnya.

Selain itu, pemain Medan itu juga tersenyum bahagia. Pada 2018, hubungan mereka masih berjalan baik meski Egy Maulana sempat bermain di luar negeri untuk Lechia Gdansk, Polandia.

Adiba bahkan terlihat mengantar Egy Maulana ke bandara dan mengucapkan selamat ulang tahun melalui Instagram story miliknya. Adiba dan Egy menjalani LDR selama 4 tahun, tetapi jarak tak menjadi kendala bagi keduanya hingga mencapai tahap pernikahan.

Adiba diketahui menyaksikan langsung pertandingan Garuda dengan Uni Emirat Arab beberapa tahun lalu. Ia pun datang ke stadion utama Gelora Bung Karno untuk menyemangati timnas dan Egy yang bertanding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Pernikahan

Kabar pernikahan mereka sudah lama tersiar, tetapi saat ditayangkan di YouTube, Umi Pipik mengungkapkan bahwa dia sedang mempersiapkan pernikahannya.

Pada pesta pernikahan tersebut, Egy memberikan Adiba 46 gram logam mulia dan 14 gram perhiasan emas sebagai mas kawin atau mahar. Lalu ada juga 1.210 euro atau setara Rp 20,3 juta.

Sebelum menikah, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sempat dekat selama 5 tahun. Kebersamaan mereka jarang muncul di media sosial.

Namun, pernikahan Adiba dan Egy bisa dibilang menjadi jawaban atas rasa penasaran publik sekaligus akhir dari perjalanan cinta mereka selama ini.

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.