Sukses

Cocok Ditonton Saat Hujan, Ini Deretan Drakor Menarik Sepanjang November 2023

Sepanjang November 2023, ada beragam pilihan drakor yang menarik untuk disaksikan. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar drakor yang cocok ditonton ditemani rintikan hujan pada bulan November.

Liputan6.com, Yogyakarta - Sepanjang November 2023 telah banyak serial drama Korea (drakor) yang dirilis. Sejumlah serial mendapat banyak respon positif dari para penonton.

Mulai dari drama komedi, romantis, fantasi hingga drama berkisah soal balas dendam dapat disaksikan. Terlebih saat ini sudah banyak platform streaming film yang membuat penggemar tak perlu pusing lagi mencari link film bajakan.

Sepanjang November 2023, ada beragam pilihan Drakor yang menarik untuk disaksikan. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar drakor ditonton saat hujan.

1. A Good Day to Be a Dog

Drakor pertama adalah A Good Day to Be a Dog. Serial ini berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama bergenre drama romantis fantasi. Kisahnya menceritakan Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi anjing ketika dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won (Cha Eun Woo), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi. Lee Hyun Woo berperan sebagai Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang merupakan rekan Jin Seo Won dan Han Hae Na.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perfect Marriage Revenge

2. Perfect Marriage Revenge

Serial ini juga berdasarkan webtoon populer, “Perfect Marriage Revenge”. Ceritanya Han Yi Joo (Jung Yoo Min), seorang wanita yang mengalami kecelakaan fatal dan kembali ke masa sebelum pernikahannya dengan Yoo Se Hyuk (Oh Seung Yoon).

Dia membatalkan pertunangannya dengan Se Hyuk dan malah mengadakan pernikahan kontrak dengan seorang pria bernama Seo Do Guk (Sung Hoon) untuk membalas dendam pada keluarganya.

3. My Dearest

Serial ini berlatar dinasti Joseon. My Dearest adalah drama roman sejarah tentang kisah cinta antara seorang pria bernama Lee Jang Hyun (Namgoong Min), yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, dan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), yang bermimpi menemukan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan gagal.

3 dari 3 halaman

Twinkling Watermelon

4. Twinkling Watermelon

Selanjutnya adalah Twinkling Watermelon, drama fantasi masa depan di mana seorang siswa anak dari orang dewasa tunarungu bernama Eun Gyeol (Ryeoun) yang lahir dengan bakat musik. Ia secara tidak sengaja melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995 melalui toko musik yang mencurigakan.

Di sana, ia bertemu orang tuanya Yi Chan (Choi Hyun Wook) dan Chung Ah (Shin Eun Soo) sebagai siswa sekolah menengah serta dewi cello misterius Se Kyung (Seol In Ah).

5. Moon in The Day

Sama dengan serial sebelumnya, drama Moon in the Day diadapatasi dari webtoon. Kisahnya menceritakan cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun perjalanan waktu.

Sang pemeran utama bolak-balik antara masa lalu dan masa kini, drama ini mengisahkan kisah Do Ha (Kim Young Dae) yang waktunya terhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya dan Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin) yang kehilangan ingatannya, kehidupan masa lalunya sebagai Han Ri Ta.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.