Sukses

Wika Salim Sukses Hipnotis Para Pembalap Motocross Lombok-Sumbawa 2023

Penyanyi kelahiran 1992 ini menghipnotis ribuan pembalap dan puluhan ribu warga dengan lagu dan goyangannya. Terlebih saat Wika menyanyikan lagu ciptaan Vicky Tri Prasetyo berjudul "Rungkad".

Liputan6.com, Lombok Pedangdut tanah air, Wika Salim sukses menghibur puluhan ribu warga Lombok pada penutupan gelaran Motocross Lombok-Sumbawa 2023 dalam rangkaian Sound of Noise yang berlangsung di Mataram, NTB.

Penyanyi kelahiran 1992 ini menghipnotis ribuan pembalap dan puluhan ribu warga dengan lagu dan goyangannya. Terlebih saat Wika menyanyikan lagu ciptaan Vicky Tri Prasetyo berjudul "Rungkad".

Spontan, para penonton yang sebelumnya berada di luar acara, langsung membanjiri halaman Eks Bandara Lombok dan menyaksikan penampilan Wika menyanyi dan menari.

Begitu juga dengan para pembalap yang telah mengikuti acara motocross, mereka langsung beranjak menuju ke depan panggung untuk bergoyang sambil menikmati alunan irama yang dinyanyikan Wika.

"Ya, saya salah satu fans Wika Salim. Kebetulan dia bawain lagu Rungkad. Ya sudah, goyang saja," ujar Jaelani, salah seorang pembalap asal Mataram, Minggu (26/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permintaan Pembalap

Sementara itu, kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaludin Malady mengatakan bahwa acara penutupan Motocross Lombok-Sumbawa dengan menghadirkan Wika Salim merupakan permintaan dari para pembalap.

"Banyak yang meminta untuk dihadirkan Wika Salim, dan kami sanggupi. Terbukti mereka (Pembalap) begitu antusias," kata Jamaludin.

Sound of Noise merupakan acara hiburan sebagai salah satu rangkaian pada gelaran even Motocross Lombok Sumbawa 2023.

Even motocross ini berlangsung sejak tanggal 17 November 2023 dengan rangkaian acara di antaranya pemilihan duta sport tourism, e-Sport Competition, parade otomotif dan lain sebagainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.