Sukses

Cara Baru Menikmati Pizza di Batam

Memadukan konsep bukan hanya untuk makan pizza saja.

Liputan6.com, Batam - Pizza E Birra, meresmikan pembukaan outlet ke-13 di Grand Mall Ground Floor Batam. Memilih lokasi pusat bisnis dan perbelanjaan, kota Batam, Provinsi Kepri sehingga bisa menjaring pelanggan dari Singapura dan Malaysia.

Mengusung konsep baru, menjadikan pizza E Birra sebagai tempat alternatif untuk nongkrong. Terutama bagi mereka yang demen nonton siaran olahraga.

Gerard Smit, Chief Operating Officer, ISMAYA Group, mengungkapkan, sebagai perkenalan kepada pelanggan di  Batam, akan disediakan free slice of pizza untuk 100 pengunjung pertama pada 27 November 2023. Promo lain dalam 2 minggu ke depan adalah sajian Pizza untuk 50 orang pertama dengan harga 48K++ saja (28 November - 12 Desember 2023).

"Kami sangat antusias dengan outlet perdana ISMAYA Group di Batam. Kehadiran kami di Grand Batam Mall menjadi langkah penting dalam perjalanan bisnis kami," kata Smith.

Smith menyebut Pizza E Birra bukan hanya tentang sajian lezat, tapi juga tentang menciptakan ruang nyaman bagi semua pelanggan untuk menikmati momen santai.

 "Pizza E Birra juga menjadi tempat untuk berkumpul sambil menikmati pertandingan olahraga," katanya.

Secara umum pizza E Birra menyediakan New York Style Pizza, El Diablo Wings yang terkenal pedas,  dan giant pizza dengan ukuran 44 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini