Sukses

Pelatih Bali United Ingin Tutup Putaran Pertama Liga 1 dengan Manis

Stefano Cuggura berharap Bali United bisa menutup putaran pertama Liga 1 2023/2024 dengan kemenangan.

Liputan6.com, Gianyar - Laga terakhir Bali United FC pada putaran pertama di pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 akan meladeni Persita Tangerang di kandang mereka Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (30/10/2023) pukul 19.00 Wita.

Meski tim berjuluk Serdadu Tridatu itu baru saja melakoni laga tandang ke Australia melakoni laga AFC melawan CC Mariners dengan skor akhir 6-3. Dengan waktu mepet itu mereka siap melakoni laga terakhir putaran pertama Liga 1.

Pelatih Bali United FC, Stefano Cuggura mengaku tidak mempersoalkan minimnya waktu recovery mereka dan sudah harus kembali melakoni laga lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-17 melawan Persita Tangerang.

"Kita baru balik dari Australia kita punya latihan fisik, dan semua pemain bisa lebih siap untuk pertandingan besok. Kita ingin selesaikan putaran pertama dan bisa bermain bagus besok dan menang," kata pelatih yang karib disapa Teco itu di sesi press conference pre match, Gianyar, Minggu (29/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Teco menyebut, tren positif mereka menang berturut-turut baru saja dipatahkan setelah kalah dari CC Mariners itu tentu menjadi perhatian untuk evaluasi timnya.

"Kita harus konsisten dan kita tutup putaran peratama di posisi 4 atau 5 besar. Kita fokus ke tim kita dan kita resfect dengan tim lawan. Besok kita turunkan pemain yang siap, kalau ada pemain yang capek kita tawarkan di bangku cadangan. Yang penting fisiknya," tutur dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Bali United FC, Elias Dolah mengaku mereka baru tiba dari laga tandangnya mengikuti rangkaian game di ajang AFC Cup.

"Kita baru balik dari Australia kita tidak banyak hari untuk latian tapi kita siap main untuk main besok, kita punya perform bagus di liga 1 dan sebelum nya kami sudah disampaikan target dari tim dan besok semoga bis amasuk ke 4 besar menutup putaran pertama," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini