Sukses

Berada pada Tren Positif, Borneo FC Siap Curi Poin di Markas Arema FC

Usai melawan Madura United dan membawa kemenangan, membuat tim berjuluk Pesut Etam percaya diri bisa gotong poin dari Bali.

Liputan6.com, Denpasar Laga lanjutan liga 1 2023/2024 pekan ke-15 antara Arema FC melawan Borneo FC akan digelar di markas Arema FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (6/10/2023) pukul 19.00 Wita.

Setelah pelatih Arema FC Fernando Valente percaya diri timnya bisa jungkalkan Borneo FC di kandang mereka, kini pelatih Borneo FC Pieter Huistra juga tak mau kalah.

Pieter menyebut timnya baru saja mendapatkan suntikan semangat dari hasil kemenangan mereka di dua laga sebelum laga yang akan digelar di Bali itu. Untuk diketahui, Arema FC pada kompetisi kali ini tengah meminjam markas milik tim Bali United FC.

"Kami datang ke Bali setelah dari Madura dan kami membawa hasil positif dari sana. Kemenangan itu jadi semangat buat kita dan juga semua pemain untuk bisa menang di sini (lawan Arema FC)," tutur dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Papan Atas

Menurutnya, timnya saat ini berada di tren positif yang membuat anak asuhannya tampil percaya diri melawan tim manapun, meski begitu ia mengaku tim berjuluk Singo Edan tersebut adalah tim bagus. 

Apalagi, Pieter menambahkan, Arema FC beberapa pekan terakhir menunjukkan performa bagus setelah kedatangan pelatih baru mereka yang juga sosok ayah kandung Ze Valente yakni Fernando Valente.

"Kita dapat semangat baru apalagi usai menang di Madura. Kita akan tetap main sama seperti style Borneo. Arema tim bagus kita waspadai agar kita tetap berada di papan atas klasemen sementara," ungkap dia.

Sementara itu, Pieter melihat Arema FC setelah ditukangi oleh Fernando Valente berubah menjadi tim yang jauh lebih baik daripada ketika pada awal musim. Dirinya sudah menyiapkan antisipasi untuk mencuri poin di kandang Singo Edan.

"Semoga kita bisa naik lagi ke posisi atas klasemen. Kita juga respect ke tim lawan dan kita tau kualitas kondisi tim kita, kita harus optimis menang. Arema sekarang lebih baik dari kmren apalagi mereka ada pelatih baru, Arema adalah tim bagus," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini