Sukses

Menggebrak Yogyakarta Akhir Pekan Ini, Berikut Harga Tiket dan Line Up JogjaRockarta Festival 2023 

JogjaRockarta Festival 2023 akan menghadirkan empat grup band rock dan metal.

Liputan6.com, Yogyakarta - JogjaRockarta Festival 2023 akan kembali digelar pada Sabtu, 30 September 2023 di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta. JogjaRockarta Festival 2023 menjadi gelaran ke-6 konser musik cadas bertaraf internasional di Yogyakarta.

JogjaRockarta Festival 2023 akan menghadirkan empat grup band rock dan metal. Line up konser musik rock ini terdiri dari Sepultura, Slank feat Pay & Bongky, BIP, Overkill dan Jogjarockarta Project Tribute to The Legend Of Metal "Rotor".

Gelaran konser JogjaRockarta Festival 2023 menarik perhatian para pecinta musik rock Indonesia. Pasalnya, akan menjadi ajang berkumpulnya para pamain musik rock legendaris Indonesia.

Salah satunya penampilan Slank yang disebut-sebut akan terasa istimewa. Nantinya Slank akan reuni dengan personelnya yaitu, Pay Burman dan Bongky.

Artinya, bank rock legendaris ini akan tampil lengkap dengan 13 formasi. BIP yang beranggotakan Bongky, Indra dan Pay juga akan memeriahkan gelaran JogjaRockarta Festival 2023.

Panggung JogjaRockarta Festival 2023 akan semakin meriah dengan kehadiran band cadas luar negeri Sepultura hingga over kill dan persembahan spesial dari JogjaRockarta, yakni Jogjarockarta Project Tribute to The Legend Of Metal “Rotor”

Tiket JogjaRockarta 2023 sudah dijual dalam beberapa kategori Early Bird dan Presale. Tiket Early Bird telah habis terjual. Penjualan dilakukan melalui platform Tikat Apa Saja dan Bakoel Karcis.

Tiket JogjaRockarta 2023 yang masih dijual hingga saat ini Kamis (28/09/2023) adalah tiket reguler dengan harga Rp750.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.