Sukses

Kronologi Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual Saat Tampil di Bandung

Penyanyi Nadin Amizah baru saja mengalami pelecehan seksual usai dirinya tampil di Ciwalk, Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Nadin Amizah baru-baru ini membagikan pengalaman buruknya usai tampil di Ciwalk, Kota Bandung. Penyanyi berusia 23 tahun tersebut mengalami pelecehan seksual pada area sensitifnya oleh orang tidak dikenal.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Nadin dari unggahan Instagram Story prbadinya, @cakecaine. Di mana pada bagian dadanya disentuh oleh orang tidak dikenal.

Nadin menjelaskan jika penonton yang menghadiri konser tersebut sangat membludak.

Audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok,” kata dia dikutip Senin (25/9/2023).

Pada unggahan yang sama, Nadin juga mengatakan insiden tersebut bisa saja terjadi secara tidak sengaja mengingat kacaunya lokasi konser. Namun, ia juga menyayangkan para penonton yang hadir karena berusaha untuk menyentuh tubuhnya.

Mungkin ya org tadi ga sengaja karna kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udh serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku???? untuk apa???! aku manusia juga????? its so dehuminazing to be GROPED here and there just because what, i’m a singer????,” ungkapnya.

Nadin juga mengungkapkan dengan tegas serta berharap untuk para penggemarnya agar tidak menyentuh tubuhnya dalam kondisi apa pun. Kecuali jika memang ada persetujuan darinya secara langsung.

Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT,” tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiri Undangan

Diketahui, Nadin Amizah tampil dalam acara perayaan ulang tahun Ardan Radio yang diselenggarakan di Ciwalk, Bandung.

Selain Nadin, sejumlah penyanyi ternama seperti Rizky Febian, Ardhito Pramono, Aruma, dan masih banyak lagi turut tampil dalam acara tersebut.

Adapun pihak dari Ardan Radio juga turut menyesalkan insiden yang terjadi pada Nadin Amizah. Melalui Instagram resminya, pihak Ardan Radio berharap tidak akan ada kejadian serupa terutama yang merugikan pihak manapun.

Kami sangat menyesalkan tindakan pelecehan yang terjadi dan dialami oleh salah satu talent kami (Nadin Amizah @cakecaine) yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Semoga tidak terjadi lagi tindakan-tindakan yang dapat merugikan pihak manapun,” tulis @ardanradio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.