Sukses

Heboh Penemuan Jenazah Tanpa Identitas di Atas Pohon Pekanbaru, Korban Pembunuhan?

Masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Garuda Sakti Kilometer 4,5 heboh dengan penemuan jenazah tersangkut di atas pohon.

Liputan6.com, Pekanbaru - Masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Garuda Sakti Kilometer 4,5 heboh dengan penemuan mayat tersangkut di atas pohon. Lokasinya berada di bawah Jembatan Sungai Sibam.

Pantauan di lokasi, mayat tanpa identitas tidak menggunakan celana. Sebagian bajunya sudah robek dengan posisi tangan dan kepala menjuntai ke bawah.

Pada bagian kepala jenazah terlihat ada luka. Hanya saja tidak diketahui apakah luka itu karena kekerasan atau disebabkan benturan di pohon tempat korban ditemukan.

Kepala Polsek Tampan Komisaris Asep Rahmat menjelaskan, penemuan jenazah laki-laki itu dilaporkan pada Rabu, 13 September 2023, sekitar pukul 08.30 WIB.

Asep bersama sejumlah personel Polsek Tampan dan Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru ke lokasi. Polisi memasang garis dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Selanjutnya, jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini Pekanbaru. Petugas melakukan visum dan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Asep menyebut tidak ada satu pun identitas ditemukan dari tubuh korban. Dia memperkirakan korban berumur 40 tahun.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Komisaris Berry Juana Putra menyebut bakal melakukan penyelidikan setelah hasil autopsi keluar.

"Nanti akan dilihat dari hasil autopsi. Apakah kematian korban karena tindak pidana atau penyebab lain," jelas Berry.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.