Sukses

Mengetahui Kepribadian Lewat Panjang Jari Tangan, Begini Caranya!

Di antara berbagai cara mengenali kepribadian dan karakter seseorang, salah satunya adalah dengan melihat jari tangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata ada banyak cara mengetahui kepribadian seseorang, salah satunya lewat panjang jari tangannya. Bagaimana caranya?

Seperti diketahui, kepribadian setiap orang berbeda-beda. Namun, mengetahui kepribadian dan karakter seseorang dapat membantumu untuk menjalin hubungan dengan mereka, baik dalam pertemanan maupun hubungan profesional.

Di antara berbagai cara mengenali kepribadian dan karakter seseorang, salah satunya adalah dengan melihat jari tangan. Tak banyak yang tahu, ternyata panjang jari dapat mengungkap kepribadian seseorang.

Hasil sebuah penelitian menunjukkan bahwa panjang jari manis tergantung pada kadar testosteron, hormon pria yang terpapar di dalam rahim dan dapat berdampak langsung pada pembentukan kepribadian.

Berikut adalah cara melihat kepribadian seseorang lewat panjang jarinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Kepribadian Sesuai Panjang Jari Tangan

1. Jari telunjuk dan jari manis memiliki panjang yang sama

Orang yang memiliki jari telunjuk dan jari manis dengan panjang yang sama biasanya sangat perhatian, seimbang, damai, dan rendah hati. Mereka memiliki kepribadian yang sangat lembut dan selalu berusaha menghindari konflik.

Orang-orang ini termasuk yang sangat setia, dalam hubungan hubungan pekerjaan dan pertemanan. Tentunya, mereka bisa jadi teman yang sangat baik.

2. Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis

Orang dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk biasanya memiliki kepribadian yang sangat menarik. Mereka juga karismatik dan menawan, serta memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik.

Orang-orang dengan kepribadian ini mudah mendapatkan banyak perhatian. Mereka juga biasanya tidak pernah pantang menyerah.

Inilah yang membuat mereka selalu mendapatkan prestasi dan selalu unggul dalam banyak hal.

3. Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis

Kepribadian orang dengan jari manis sedikit lebih pendek dari jari telunjuk biasanya sangat percaya diri dan mandiri. Mereka cenderung jadi pemimpin alami.

Mereka memiliki pikiran yang sangat analitis dan selalu memikirkan semua kemungkinan hasil sebelum membuat keputusan apa pun. Sudah pasti, mereka bukan orang-orang yang spontan.

Selain itu, mereka juga merupakan orang-orang yang tenang tetapi juga pemarah, tidak ada yang bisa membuat mereka kehilangan muka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini