Sukses

Profil Danisa Chairiyah, Mantan Istri Tengku Tezi

Sosok Danisa Chairiyah saat ini kembali menjadi perhatian publik setelah mantan suaminya Tengku Tezi menikah dengan Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Bandung - Sosok Danisa Chairiyah saat ini kembali menjadi perhatian publik terutama setelah mantan suaminya Tengku Tezi menikah dengan artis sinetron Tyas Mirasih. Adapun sebelum bercerai, Danisa sempat membagikan kabar mengenai suaminya yang berselingkuh.

Saat itu, kabar dugaan perselingkuhan sang suami mengarah kepada sosok Tyas Mirasih yang saat ini telah menjadi istri baru dari Tengku Tezi. Pernikahan keduanya dilaksanakan pada Minggu (20/8/2023) di The Manor Andara, Cinere, Jawa Barat.

Warganet langsung memenuhi kolom komentar di Instagram Danisa yang diketahui baru-baru ini juga mengunggah sebuah video bersama pasangan barunya. Terlihat Danisa mengenakan gaun berwarna merah dengan pemandangan di Cappadocia, Turki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Danisa Chairiyah

Danisa Chairiyah merupakan seorang model dan selebgram asal Medan yang dikenal dengan wajah cantik dan tinggi semampai. Saat ini, ia mempunyai pengikut di Instagram sekitar 63,7 ribu pengikut.

Sejumlah foto yang diunggahnya di Instagram menampilkan bagaimana dirinya saat menjadi model berhijab. Namanya mulai dikenal publik setelah munculnya skandal dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya saat itu yaitu Tengku Tezi.

Danisa dan Tengku sempat menikah pada 5 Mei 2018 dan resmi bercerai pada tahun 2021. Melalui hubungannya tersebut Danisa Chairiyah dan Tengku Tezi mempunyai dua orang anak.

Model sekaligus selebgram ini sempat mengungkapkan jika suaminya yang merupakan aktor sinetron tersebut diduga berselingkuh dengan artis Tyas Mirasih. Adapun saat ini namanya kembali dibahas setelah sang mantan suami resmi menikah dengan Tyas Mirasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.