Sukses

Jangan Takut Berkeringat, Bau Badan Bisa Diredam

Berkeringat menjadi salah satu sebab bau badan bagi sebagian orang

Liputan6.com, Semarang - Olahraga selain membantu menjaga kesehatan dan kebugaran, ternyata bagi sebagian orang bisa menjadi masalah. Masalah utamanya adalah bau badan karena keringat.

Kampanye agar masyarakat tetap semangat bergerak dilakukan melalui festival olahraga. Tajuknya Deorex Active Buddy Fest. Menyajikan berbagai cabang olahraga menarik yang cocok untuk semua kalangan.

Misalnya "Running Experience" yang memberi pengalaman kepada peserta untuk merasakan sensasi berlari dengan rute yang dirancang khusus. Kemudian "Urban Riding" yang menawarkan pengalaman bersepeda dengan jalur yang menarik.

Bentuk lain adalah "Workout Party" yang terdiri dari Poundfit dan Strong Nation, menghadirkan kombinasi olahraga dan hiburan yang energik. Dengan harapan dapat menjadikan olahraga menjadi hal yang lebih menyenangkan.

Kampanye agar masyarakat tetap bergerak ini digelar karena penyelenggara menyediakan produk baru untuk melawan bau badan.

Menurut Ekaputra Suhandojo, marketing manager PT Modiva Internasional, pihaknya menyediakan berbagai produk yang disiapkan untuk membantu masyarakat agar tetap bergerak.

"Deorex hadir untuk mengatasi masalah bau badan yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Kami juga berinovasi agar produk kami lebih efektif dalam melawan bakteri penyebab bau badan dan  memberi perlindungan lebih," kata Ekaputra Suhandojo.R

Rachel Vennya, seorang yang juga merupakan seorang influencer bercerita bahwa tubuhnya mudah berkeringat dan menyebabkan bau badan. Bahkan ketika sudah menggunakan deodorant masih belum mampu menolong.

Ia mengaku tertolong dengan produk pengganti deodorant dan dihasilkan melalui riset klinis.  Sistem kerja Deorex Body Odorizer dengan mengelola produksi kelenjar keringat, menekan pertumbuhan bakteri penyebab bau badan, serta memberikan proteksi hingga 72 jam dalam sekali aplikasi. Dengan pemakaian rutin, Deorex dapat mencegah pertumbuhan bakteri bau badan pada area tubuh yang bermasalah sehingga kulit tetap sehat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini