Sukses

Profil Bryan Randall, Kekasih Sandra Bullock yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari aktris Sandra Bullock karena sang kekasih Bryan Randall dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Bandung - Kekasih Sandra Bullock yaitu Bryan Randall baru-baru ini dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (5/8/2023). Ia diketahui meninggal dunia karena mengidap penyakit syaraf bernama Amyotrophic Lateral Sclerosis (ASL).

Sebelumnya, diketahui Bryan Randall telah berjuang dengan penyakit tersebut dan selama ini telah merahasiakan penyakitnya. Ia juga sudah diam-diam menjalani berbagai perawatan untuk melawan penyakit tersebut.

Melansir dari People, keluarga dari Bryan menceritakan bagaimana Bryan merahasiakan penyakitnya tersebut. Adapun pihak keluarga yang terus merawatnya dan mendukung Bryan melalui penyakitnya itu.

"Bryan memilih lebih awal untuk merahasiakan perjalananya dengan ALS dan kami yang merawatnya melakukan yang terbaik untuk menghormati permintaannya," ujar pihak keluarga.

Sandra Bullock diketahui sebagai kekasih Bryan Randall dan keduanya bertemu saat Bryan memotret untuk ulang tahun putranya pada 2015 lalu. Keduanya menjalin hubungan spesial tanpa pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Bryan Randall

Bryan Randall dikenal sebagai seorang fotografer kelahiran 1966 di Portland, Oregon. Ia mempunyai saudara laki-laki yang bernama Kevin Randall dan pernah bersekolah di Pennsylvania.

Ia kemudian belajar sekolah akting di Los Angeles dan kemudian berkarier dalam dunia fotografi. Ia pernah menjadi fotografer untuk majalah terkenal seperti Vogue Paris hingga Saint Laurent.

Sebelum benar-benar menempuh dunia fotografi, Bryan juga mengawali kariernya sebagai seorang model untuk brand terkenal. Ia juga pernah menjadi model bersama Cindy Crawford hingga Lily Aldridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini