Sukses

Profil Anggota StarBe, Girl Group Indonesia yang Akan Debut di Korea Selatan

Grup musik yang dibentuk pada 2019 ini juga dijadwalkan akan membuat single baru yang bakal dirilis di Asia Song Festival (ASF) 2023 di Seoul, Korea Selatan pada 8 September 2023 mendatang.

Liputan6.com, Yogyakarta - Girl group Indonesia, StarBe dikabarkan akan menjalani program pelatihan menjadi idol di Korea Selatan. Grup idol asal Bandung, Jawa Barat ini terpilih menjadi perwakilan proyek Grow TwoGether 2023.

Grow TwoGether merupakan program pertukaran budaya internasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea. Program ini diinisiasi oleh Badan Promosi Pertukaran Budaya Internasional (KOFICE).

Grup yang beranggotakan Shella Fernanda (vokal), Annabelle Senjaya (vokal), Kezia Lizina (rapper), serta Chelsea van Meijr (rapper) itu terpilih menjadi perwakilan dari Indonesia untuk diorbitkan dan menjadi idol Kpop di Korea Selatan. Grup musik yang dibentuk pada 2019 ini juga dijadwalkan akan membuat single baru yang bakal dirilis di Asia Song Festival (ASF) 2023 di Seoul, Korea Selatan pada 8 September 2023 mendatang.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasan lengkap mengenai profil anggota StarBe

1. Kezia Lizina Alexandra

Sebelum debut dengan StarBe, Kezia merupakan seorang model. Perempuan asal Bandung ini lahir pada 10 Desember 2002.

Kezia melebarkan kariernya dengan bergabung bersama StarBe sebagai rapper utama dan penari utama.

2. Chelsea van Meijr

Chelsea menjadi member paling muda dari StarBe. Berbeda dari member lainnya yang merupakan orang Bandung asli, Chelsea merupakan anak yang lahir di kota Pekanbaru pada 12 Maret 2004.

Meskipun masih muda, Chelsea memang berbakat dalam bidang menari dan menyanyi, dirinya dipercaya menjadi rapper utama. Pesonanya yang cantik juga membuat Chelsea terpilih menjadi visual dari StarBe.

3. Annabelle Feodara Senjaya

Meskipun bukan menjadi anggota tertua, Annabelle dipercaya menjadi leader atau orang yang memimpin grup StarBe. Ia lahir di Bandung pada 12 Oktober 2022.

Minat terhadap kesenian sudah tumbuh sejak Annabelle kecil, dirinya bahkan menguasai berbagai jenis tarian mulai dari tari kontemporer, hip-hop, ballet, hingga robotic.

4. Shella Fernanda Wibowo

Shella merupakan member tertua dalam grup StarBe. Ia lahir di Bandung pada 29 Januari 2002.

Shella menjadi anggota yang selalu tampak feminin dan anggun. Kegemarannya dalam menyanyi sejak kecil membuat dirinya terpilih menjadi vokalis utama StarBe. Selain itu, Shella juga hobi berakting dan menari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini