Sukses

Kondisi Terkini Lady Nayoan Usai Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Jatibening Bekasi

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett diketahui mengalami kecelakaan seusai pulang dari mediasi terkait pernikahannya.

Liputan6.com, Bandung - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang mengalami kecelakan tunggal di ruas Tol Jatibening Bekasi. Kabar kecelakan keduanya dibenarkan oleh pihak kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak.

"Iya benar, ini saya baru dari sana dari rumah sakit. Kejadiannya kemarin malam subuh di tol Jatibening ya," ujarnya dikutip Rabu (2/7/2023).

Ezra menyebutkan Lady dan Rendy berada di mobil yang sama dan mengalami kecelakaan tunggal. Kondisi mobil yang ditumpangi keduanya diketahui sempat terbalik dan mengeluarkan air bag.

"Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. Kurang lebih seperti itu (mobil kebalik) sampai airbag-nya keluar," ujar Ezra.

Saat ini, kondisi Rendy dan Lady diketahui mengalami luka-luka yang tidak biasa akibat dari kecelakaan tersebut. Meskipun kondisi kendaraan tidak ringsek tetapi mobil berada dalam keadaan terbalik.

"Ya di atasnya ringan lah, menengah kali ya, karena posisinya mobilnya juga sampai slip. Ya enggak ringsek sih, tapi sampai kebalik gitu," ucap Ezra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Mediasi Rumah Tangga

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett saat ini diketahui tengah berada di tahapan mediasi mengenai masalah rumah tangga. Adapun kecelakaan yang terjadi sepulang keduanya melakukan mediasi.

Ezra selaku kuasa hukum Lady mengatakan, sebelumnya Lady dan Rendy menjalani mediasi sendiri-sendiri dengan pendeta. Namun, kali ini mediasi dilakukan bersama-sama dan keduanya pulang bersama.

"Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," ujarnya.

Saat ini, penyebab dan kronologi kecelakaan belum dijelaskan dengan detail oleh Ezra. Dia belum bisa memastikan apakah Lady akan menghadiri sidang cerai lanjutan dengan Rendy atau tidak karena kondisinya saat ini.

"Paling saya bantu sampai situ dulu ya karena kan ini musibah posisinya mau dimediasikan dulu jadi kemungkinan kita masih tunggu dokter, boleh enggak Bu Lady datang ke pengadilan. Masih tunggu dari keputusan dokter boleh datang apa enggak (sidang besok)," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.