Sukses

Deretan Kontroversi Keisya Levronka, Terbaru Dinilai Tak Sopan di Podcast Marlo Ernesto

Sepanjang kariernya, ternyata Keisya telah beberapa kali membuat kontroversi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Keisya Levronka, kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini, Keisya dianggap bersikap tak sopan saat menjadi bintang tamu di Podcast Viniar, Volix Media, yang dibawakan Marlo Ernesto.

Keisya Levronka merupakan penyanyi muda yang populer dengan lagu 'Tak Ingin Usai'. Selain dikenal sebagai penyanyi, Keisya juga beberapa kali menunjukkan kemampuan beraktingnya di beberapa judul film dan series.

Sepanjang kariernya, ternyata Keisya telah beberapa kali membuat kontroversi. Mengutip dari berbagai sumber, berikut beberapa kontroversi Keisya Levronka:

1. Beberapa Kali Gagal Capai Nada Tinggi di Lagu 'Tak Ingin Usai'

Lagu 'Tak Ingin Usai' merupakan lagu populer yang melambungkan nama Keisya Levronka. Selain memiliki lirik yang menyayat hati, lagu ini juga identik dengan nada tinggi.

Sayangnya, saat bernyanyi live, Keisya beberapa kali terlihat gagal mencapai nada tinggi di lagu tersebut. Tak hanya di Indonesia, hal ini juga terjadi saat Keisya tampil di Malaysia.

Kesalahan Keisya pun sontak menjadi bulan-bulanan warganet. Namun, Keisya juga sempat meminta maaf dan berterima kasih kepada orang-orang yang masih mendukungnya.

2. Keisya Sakit Hati dengan Komentar Ivan Gunawan dan Astrid

Saat menjadi bintang tamu di Rising Dangdut Indonesia (RSD), gaya menyanyi Keisya mendapatkan komentar dari Ivan Gunawan. Saat itu, Ivan Gunawan merupakan salah satu juri di kontes tersebut.

Setelah tampil, Igun memberikan komentar kepada Keisya terkait penampilannya. Igun menyarankan agar Keisya memakai teknik lipsync saja daripada fals di nada tinggi.

Mendengar hal itu, Astrid Tiar sebagai presenter pun juga ikut menimpali pernyataan Igun. Astrid meniru gaya fals Keisya ketika bernyanyi.

Beberapa saat kemudian, Keisya mengungkapkan bahwa dirinya merasa sakit hati melalui cuitan di Twitter. Hal itu membuat Igun dan Astrid mendapatkan hujatan dari warganet.

Namun tak butuh waktu lama, Igun pun meminta maaf dengan mengirim pesan pribadi kepada Keisya. Adapun Astrid juga segera menyampaikan permintaan maafnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinilai Tak Sopan di Podcast Marlo

3. Dinilai Tak Sopan di Podcast Marlo

Baru-baru ini, Keisya menjadi bintang tamu di Podcast Viniar. Podcast yang dipandu oleh Marlo Ernesto ini menjadi kontroversi baru Keisya Levronka.

Warganet menyebut Keisya menunjukkan sikap yang tak sopan kepada Marlo. Ia tak mempedulikan pertanyaan yang disampaikan Marlo serta terlihat tak antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Marlo pun sempat menyindir Keisya dengan menyebut dirinya tak punya manner sebagai Idol. Namun, lagi-lagi Keisya menjawabnya dengan tak serius.

Sayangnya, video podcast tersebut telah dihapus dari YouTube. Usai kontroversi ini, akun Instagram Keisya Levronka juga mendadak hilang. Hal itu disusul dengan hilangnya akun Instagram Marlo Ernesto karena mendapat peringatan 'suspended' dari Instagram, sesuai dengan tangkapan layar yang dibagikan Marlo melalui akun Twitternya @masalohehe.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini