Sukses

Lawan Madura United, Serdadu Tridatu Waspadai Sektor Depan Laskar Sape Kerrab

Usai dapatkan hasil kurang memuaskan pada dua laga awalnya, Bali United optimis menang lawan Madura United di Kandang.

Liputan6.com, Denpasar - Dalam laga lanjutannya di ajang kompetisi Liga 1 2023/2024 Bali United FC akan meladeni tamunya Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu malam (15/7/2023).

Hasil kurang memuaskan pada dua laga sebelumnya saat melawan PSS Sleman dan Borneo FC menjadi evaluasi tim pelatih jelang menghadapi Madura United.

Asisten Pelatih Bali United FC, Stefan Keltjes mengakui dua pertandingan awal mereka menjadi evaluasi dan upaya perbaikan pada saat mereka latihan.

"Tim pelatih sudah melihat video dan melakukan evaluasi pada sesi latihan. Perbaikan kami lakukan untuk mendapatkan hasil baik saat lawan Madura dan bisa raih 3 poin di kandang," kata Stefan di sesi press conference pre match, Jumat (14/7/2023).

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Dukungan Suporter

Saat disinggung terkait tim Madura United, Asisten Pelatih Bali United itu mengaku dirinya mengantisipasi pergerakan sektor depan pemain Madura. Namun, tim pelatih sudah evaluasi dan siap menurunkan pemain yang siap bermain untuk menjegal pergerakan Madura United.

"Madura United banyak pemain berkualitas, kita harus perhatikan dua laga awal hasil mereka positif. Sektor depan bagus, tapi kita siapkan antisipasi dan akan menurunkan pemain yang siap bermain," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dirinya memohon dukungan masyarakat dan khususnya suporter fanatik mereka untuk bisa memenuhi stadion saat mereka menjamu tim Madura united.

"Kami mohon suporter bisa datang memberikan dukungan penuh. Karena kita butuh dukungan pada laga home untuk bisa meraih poin," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.