Sukses

Film Napoleon Tayang November 2023, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Film Napoleon sudah dipastikan akan tayang pada November 2023 dan diperankan oleh Joaquin Phoenix sebagai jenderal ikonis Prancis Napoleon Bonaparte.

Liputan6.com, Bandung - Pada Senin (10/7/2023) Sony Pictures Entertainment telah resmi merilis trailer film terbaru berjudul Napoleon. Film yang menceritakan kisah jenderal ikonis Prancis Napoleon Bonaparte ini dikabarkan akan tayang perdana pada 23 November tahun ini.

Melalui trailer yang dirilis terlihat beberapa adegan menegangkan terutama ketika era Revolusi Prancis di tahun 1793. Raja Prancis Louis XVI dieksekusi di hadapan para masyarakat.

Film ini disutradarai oleh Ridley Scott dan diperankan oleh beberapa aktor ternama Hollywood seperti Joaquin Phoenix, Vanessa Kirby, hingga Ludivine Sagnier. Film yang menceritakan sejarah ini akan menampilkan perjalanan hidup serta kisah cinta Napoleon Bonaparte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Napoleon

Menceritakan sejarah dan asal-usul Jenderal ikonis asal Prancis Napoleon Bonaparte (Joaquin Phoenix) ketika era Revolusi Prancis di tahun 1793. Adapun film ini memperlihatkan bagaimana Bonaparte bisa melangkah menuju kekuasaan.

Ia juga mempunyai hubungan yang adiktif dan sering berubah-ubah dengan istrinya dan cinta sejatinya Josephine (Vanessa Kirby). Melalui trailer yang telah dirilis film ini akan menggambarkan beberapa peristiwa dan perang yang diprakarsai oleh Napoleon Bonaparte.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Film Napoleon

Berikut ini adalah daftar pemeran film Napoleon melansi dari Imdb:

1. Joaquin Phoenix sebagai Napoleon Bonaparte

2. Vanessa Kirby sebagai Josephine

3. Ludivine Sagnier sebagai Theresa Cabarrus

4. Tahar Rahim sebagai Paul Barras

5. Catherine Walker sebagai Marie Antoinette

6. Matthew Needham sebagai Lucien Bonaparte

8. John Hollingworth sebagai Marshal Ney

9. Jonathan Barnwell sebagai Bourrienne

10. Ben Miles sebagai Coulancourt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini